8.30.2012

Lazy


nothing , tidak ada :)) yah gitu tidak ada, kalau aku bilang kenapa pas 23 bulan postingan aku tidak ada yah, tau lah, aku lagi di kampung , tidak bisa online terus pake modem kadang bagus kadang jelek. tapi sudah lah 23 bulan sudah nothing juga ;), new life yah kyak y pas buat aku skrang, mau cerita dikit semoga modemnya tiba2 tidak putus , kalau putus postingan aku g ada dong hehehe

kemarin ke dokter abis periksa, kembali ke 8bulan yg lalu, penyakitnya sama, gerr itu penyakit yg asam lambung naik, jadi kadag susah bernafas , pantangan penyakit :  tidak boleh makan yg pedis,kecut,keras tidak boleh minum yg ber soda , dan tidak boleh makan udang :) obatnya g banyk ko cuma 3 macam aja, itupun yg 3x sehari cuma 1 obat cair lagi ;)) hehe,

kalau g salah hari jumat dah rencana ke makassar seh, tapi tiba2 malas gitu ,,, kurang tau juga kenapa , kalau ade ku mungkin minggu ke makassar, biasa gantian ngospek di kampus, aku kan sudah tidak kuliah lagi, biasa sudah selesai hahahah,, bangga dikit g pp dong :),

oiy di kampung kerjaannya bangun tidur, makan, nonton , game itu aja g ada yg lain ,, mau keluar sudah tidak tau mau kemana, apa teman aku masih ada atau tidak ada . oiy maaf skrang sudah tidak ada pacar lagi , jadi mungkin postingan aku yg lalu2 pasti ada pacar aku kan :) tapi skrang sudah tidak , baru juga beberapa jam di putusin ;)).

so, skrang di rumah lagi rame, ada tante besok mau ke kalimantan, aku juga rencana mau kesana, tapi berhubung ijaza aku belum keluar jadi tertunda, mungkin kalau sudah di makassar urus ijaza cepat2 biar cepat cari kerja juga, doain yah hehehe amin. y udah modem aku sudah tidak bisa lama2 neh.. semoga kalian pada baik2 aja..

0 komentar :

Posting Komentar