8.23.2012

Next Month


akhir bulan 8 tinggal beberapa hari lagi masuk bulan 9, aku bingung banget, padahal kemarin2 sudah ada planing aku saat masuk bulan 9, tapi semua ko tiba2 kyak terselimut awan hitam. jadi tidak tau harus berbuat apa, bulan 9 harusnya skripsi aku kelar semua, bisa jujur dalam hati, itu bebanbuka juga seh padahal tinggal dikit lagi, cuma ada perbaikan sedikit aja bisa keluar ijza aku. tapi begitulah yg namanya manusia kadang sifat malas datang dan tak kunjung kapan akan berakhir. tapi semoga bisa.

kalau di bilang planing lain byak seh, yg terutama aku sudah kepepet di panggil om kerja, itu yg utama, tapi tau lah kesehatan yg kurang mendukung beberapa bulan terkhir. aku juga tidak tau harus berbuat apa ... tapi harus sembuh cepat dan bisa lanjut kerja , kalau begini terus tau lah masa depan aku harus aku kemanain nantinya.

byak hal yg saya pikirkan kalau sudah di sana, apa harus tinggal sama keluarga atau tinggal sendiri, tapi yg jelasnya kalau tinggal sendiri mungkin tidak di izinkan sama keluarga, sebab keluarga g bakalan " yakin dah ". itu dia, aku paling giman tinggal di rumah orang, paling tidak enak banget, walaupun itu rumah keluarga pasti ada kejanggalan yg datang. bukan dari keluarga itu sendiri atau dari aku pribadi.

sekarang cuma bisa ngikutin alur aja, biar berjalan seperti biasa , semoga cepat sembuh erland dan cepat dapat kerja. amin.

0 komentar :

Posting Komentar