12.22.2012

Mom



selamat hari ibu :), yang masih punya ibu bersyukur lah :D hehehhe,, kalau di bilang IBU, sempat merasakan betapa enaknya apa bila ada IBU yang menjaga kita,, saya jujur mungkin kalau ibu saya masih ada, saya mungkin bisa lebih baik dari pada skrang, tetapi sekarang jg saya merasa bersyukur masih ada keluarga yg peduli sama saya :),, hanya sebentar bisa merasakan kasih sayang dari ibu saya.. itu pun hanya sampai kls 5SD.

saya masi ingat persis, ketika saya pulang sekolah, dan tidak melihat ibu saya, saya menangis kwkwkkwkw itu lah ibu, setiap dia tidak ada di samping kita apapun keadaannya, pasti kita akan merindukannya,,sampai sekarang apa bila melihat seseorang yg jalan sama ibunya,, terasa ingin seperti dia :), tetapi itu hanya di dalam mimpi.. semua sudah di atur yang Maha Kuasa..skrang hanya doa yg bisa saya kirimkan buat dia, semoga dia tenang di sana :) amin... maafkan kalau aku ada salah sama ibu :) .. selamat hari ibu :)

1 komentar :

Patir mengatakan...

selamat hari ibu bro :)

Posting Komentar