10.21.2014

Bedak No % Lipstik No :@


eh foto yg di antas cantik g guys, ealah cantik, kalau jelek berarti sirik lo :P
senin bwaannya mau ke kantor, eh malah masih molor di tempat tidur wkkwkwkwkw, so so funny
sampai bos nlfon, lan lo g ke kantor, g bos , semalam begadang lagi lo, iya bos neh temanin pacar
gw begadang, upsssssssss,, g nyadar ngomong gitu, pas bangun baru mikir, eh ama bos ngomong gitu

kwkwkwk bisa jadi bahan gosip ter hot neh besok di kantor wkkwkwkwkw
dah sore, barusan mandi neh guys, coba g di bilang cewe gw mandi, belum seh paling juga ntar
mau magrib baru mandi, biasa lah laki" kalau g ada yg merhatiin , semau'nya gitu kwkwwk
ealah sok mau di perhatiin lah gw kwkwkwkwkw, joke :P. eh ngomongin semalm, gw seneng

banget liat cewe make hijab, guyss dia cantik banget lo, ketimbang g make, tapi ko dia kalau
di rumah g make yah, gerah ktya, ea seh mmg gerah , gw aja liatnya gerah wkkwkwkwkw
ntar dah gw upload fotonya ada ko ma gw, pas dia make hijab, kalau yg g make emg g ada seh

wkkwwkkw itu aja minta izin moto 1x , eh ke jepret ampe 3x wkwkkwkw, semalam ngongin maslah
bedak & lipstik, gw tuh jujur yah guys, g suka banget liat  cewe make gitu"an, itu dah gimana' gitu

dalam pikiran gw, maknya semalam , gw tuh sampe mohon" ma dia , syg jgan make yah

dan jawabnya terus no no no :(,, masa seh gitu beb, ayo lah kwkwkwkwkwkw
kalau emg mau di fikir seh, g pp seh cewe make, tapi tetap jawabann gw ngk, gw tuh paling ilfil
liat cewe make lipstik ma bedak, perasaan lo gimana seh guys, liat cewe lo make gituan', bantuin

gw lah buat nyadarin cewe gw, atau kira" ngk usah bahas' lagi kale yah biar ntar dia lupa gitu, kwkwkwkwkw
dia seh orangnya rada pengingat, tapi g seh, kemarin aja sempat gw tyain" maslah mantan dia
dah pada lupa, kwkwkw pada lagi masalah bedak doang, paling juga hari ini dah lupa dia kwkwkw
so, moga aja g deh yah beb, gw doain moga aja dah lupa dia masalah gituan kwkwkw

eh ntar dia mau ke kampus, ktya seh mau meting gitu ma teman"nya, jgan lupa makan y beb
ntar kalau ke kampus hati" apa lagi malam, kalau cewe keluar malam g pp seh kalau ma cowonya
kwkwkwkw ngarep :v :v, moga sukses deh syg ma metingnya, moga aja ntar pas acarnya juga

suksek, amin.

guys mandi neh dah sore kwkwkwkwkkw

0 komentar :

Posting Komentar