11.01.2014

Day With Him



harus gw akui setiap hari merindukan dirimu dan kangen akan kehadiranmu, walaupun terkadang gw merasa menganggu di setiap harinya sering menayakan hal" yang mungkin setiap hari saya tanyakan, dan terkadang merasa apakan dia akan bosan ? dan apakah nantinya dia akan balik bertanya, tiap hari ini saja pertatanyaannya,

- sudah makan
- lagi ngapain
- kuliah jam berapa
- pulang jam berapa
- sudah berapa kali makan
- lagi ngapain
- sudah mandi
- pulang jam berapa
- sudah mau tidur

yah tiap hari , dan mungkin hari" berikutnya, kadang gw juga bertanya sendiri apa kah dia akan bosan ? jawabannya mungkin ada pada dia, only the best of him setiap harinya, kalau bisa di bilang, setiap hari sangat ingin bersama dia terus, tapi terkadang juga apa lagi kalau dia lagi kuliah , takut mengganggu aktivitas dia di kampus, dia seseorang yang tiap harinya saya rindukan kehadirannya.

kalau bisa di bilang, seharian ini gw bareng dia terus, walaupun tidak bersama , dalam artian jalan atau ketemu, tapi selalu berhubungan bersama dia, tadi sempat temanin dia di kampus, dan akhirnya balik lagi, dan balik lagi ke kampus, ada acara yang harus dia hadiri, yang mendapatkan satu prestasi di kampus,congratulations dear, may satisfy its value this year and better than half of yesterday. amen

kalau gw bilang, mungkin sampai sore kale yah, yah jam 6 sore, sempat ketiduran juga pas acaranya selesai, walapun nemanin lewat chating aja, gw merasa senang bisa nemanin dia, ini yang ke 2 kalinya ketiduran temanin dia, yang pertama, awal kita pacaran, dan bantu dia buat tugas :D.

seharian ini, gw peribadi tidak ngapa"in yah kebetulan jumat, mmg aktivitas sangat kurang di hari jumat, beda sama dia, yang super sibuk, yah namnya juga lagi kuliah mau tidak mau mmg prioritas harus kuliah, sampai - sampai pulang jam 12 malam :P, yeah, sampai rumah , mending tidur aja yah honey, sudah capek seharian, jangan sampai begadang lagi, besok juga harus masuk jam 7 masih ada acara di kampus,

a beautiful dream, a beautiful tomorrow for us, and hopefully the next day will be a beautiful day, and more beautiful, love you 

0 komentar :

Posting Komentar