10.27.2014

Entahlah



ntah lah, gw harus mendengarkan hati gw atau mendengarkan om gw, kalau di bilang bingung g seh, cuma mencoba mengerti keadaan yang memang gw alami skrang. ntah itu benar atau itu salah , saya sendiri juga g tau , can only be silent

 ini mungkin sedikit berbeda yah guys, pagi tadi mungkin sekitar jam 10an kali, om gw sempat tlfon gw , lan ke rumah kita mancing gitu, ini juga gw masih sementara bbm ma cewe gw kan, taip last bbm ( hug ) ok gw matiin bbmnya, ( reson ) nanti nyambung di bagian lain entri ini. g sampai 5 menit gw sampai di tempat om gw, seperti biasa, ngopi sambil cerita" dlu , gimana kemrin interviewnya, oh iya belum sempat gw bahas, mungkin besok atau lusa gw ngomngin msalah interview gw dan byak lagi , kita lanjut dulu, yah sambil nyari makanan ikan buat unpan , ngopi lah dulu ma om, 

ini tiba" dan mmg gw g nyangka kenapa om gw nanyain ini sama gw, padahal kan niatnya mmg mau mancing, biasa juga gw yang pertama cerita ke om gw, ini dia tiba" nanya gitu, yah sedikit kaget juga seh, ko barusan yah !!!!

om nanya ke gw :

om : lan gimana ma pacar lo ?
erland : mksd om hubungannya, alhamdulilah baik om, tadi aja sempat gw bbm ma dia sebelum ke sini
om : iya, masa nanyain kapan nikah, kan bisa" om yg jadi walinya ahahah
erland : wkwkkwkw iya om
om : lan , gimana , sudah yakin betul sama yang sekarang ?
erland : ( bingung ) barusan om gw nanya kyak gitu, ketawa aja gitu gw , g ngomong apa" ( paahal mmg dah yakin sama cewe gw , dalam hati )
om : sesayang"nya orang kepada sesuatu itu pasti dia akan mencari itu, dan pasti dia akan gelisah kamu dimana, kenapa g ngasih kabar, kamu sedang ngapain, baik atau gimana !
erland : iya lah om pasti gitu lah, gw aja kalau g ngomong saya cewe gw rasanya gimana  gitu
om : itu mksd om, cewe kamu berperasaan seperti kamu apa tidak.
erland : ( diam , g tau mksdnya ) padahal dalam hati pasti lah 
 om : gini lo lan, kalau emg cewe itu bener" syg ma lo, coba lo silent hp lo
erland : mksdnya om,  
om : kan sebelum lo jalan tadi, gw kasi tau matiin hp lo
erland : iya om, ini seh g gw matiin mode plan aja,
om : yah g pp , yg penting koneksi ke signal hp itu mati
erland : mmg tujuannya apa gitu om ? ( masih bingung )
om : kan tadi om sudah bilang, masa belum ngerti seh nak , kalau cewe erland mmg syg pasti dia cariin erland, mau dia tlfon atau sms, sama kyak tantemu, 2 jam aja om tidak ngasih kabar, mukanya tuh kalau om sudah pulang, kyak om tidak mau dimasakin 1 tahun hahahahaah
erland : wkwkwkw serius om , tante galak juga ternyata kwkwkwk, . ohhh jadi mksd om gitu, beuh, iya lah om pasti cewe gw nyariin
om :  maka dari itu, nanti pasti dia tlfon atau sms lo
erland : gimana mau tlfon om hp saya aja tidak aktiv
om : kan sms bisa masuk, walaupun hp g aktiv, cuma tlfon mungkin tidak masukkan ?
erland : wkkwkwkw iya om, pasti lah sms, liat aja ntar
om : yah kita buktikan aja

gini lah cerita gw sama om gw,  sambil cari makanan ikan, yah agak bingung juga seh, barusan gitu loh om gw, biasanya juga gw yang ngmong ke dia, kalau gw gimana" gitu sama pacar gw, hubungan gw sampai dimana gitu sekarang, 

sampai rumah abis ngopi, om bilang, tidur aja dulu ntar agak sore kita jalan mancing, sip om, bangun udah sekitar jam 3an sore ,, om dah siap" y makan dlu , lalu jalan, di jalan gw penasaran gitu yah, cewe gw sms apa g yah kwkwkwk, 

gw seh pernah ngalakuin hal ini, tapi itu mmg pas waktu itu mmg g ada koneksi sama sekali, yah mmg waktu itu lagi mati lampu, ada ko di entri sebelumnya gw tulis, dan gw mmg dah janji ke pacar gw g bakal ngulangin g ngasih kabar gitu, tapi mau gimana lagi, jadi serba salah gw wkkwkwkw

ok kita lanjut, sampai tempat pemancingan, duduk manis ambil tempat yg bagus, sambil mancing, dan sambil cerita" ma om, ngoming masalah hubungann gw seh g terlalu banyak, mungkin pas di saat malam, sekitar jam 9an mungkin, soalnya mmg tadi tuh kita pulang jam 12malam, om gw sempat ngmong ma gw gitu, ini juga gw g nyangka" seh kwkwkwkw

om : lan , perasaan lo gimana
erland : mksdnya om ?
om : iya sama pacar lo, lo kangen g ?
erland : ea lah om , kangen lah pasti
om : pacar lo, kangen g ma lo ?
erland : mana gw tau om, hp aja silent gini wkkwkwkw
om ; kalau lo buka skrang, dan dia sms gimana perasaan lo?
erland : senang lah om, berarti emg dia syg ma gw, dan kangen ma gw
om : kalau misalkan lo buka dan g ada sms masuk !
erland : ( diam )
om : kwkwkwkwkwk ( dengan nada ngejek )
erland : apa lah om ini ,, masa g ngedukung
om : bukanya saya tidak mendukung nak, cuma saya mau kalian itu mmg benar" saling membutuhkan satu sama lain
erland : iya om
om : kamu harus tau lan, pernikahan itu bukan cuma 1 atau 2 tahun saja, kalau bisa itu 1x dalam seumur hidup kamu, dan kamu jgan nyepelekan itu
erland : gw pribadi yah om, sudah mikir itu dari kemarin" dan mmg ini pilihan gw, yang mungkin jawaban dari hati gw gitu
om : ah kamu main hati, coba buktikan dlu , cewe itu butuh kamu atau tidak, kalau cuma kamu yang butuhkan dan dia tidak, gimana perasaan kamu ?
erland : ( diam )
om : om tidak pernah ngelarang atau keluarga , bilang kamu mau siapa aja, tiu hak kamu,, dan itu pilihan kamu, kamu yang menjalani, dan kamu harus memilihnya, tapi alangkah bagusnya tuh , saling meyakinkan dlu. apa mmg dia butuh kamu apa tidak.
erland : ok om, saya ngerti mksd om
om : om tidk menceramahi yah lan, cuma memberi sedikit masukan, apa lagi , lo sendiri sudah tidak perlu lagi di ceramahin seperti anak kecil lagi, kamu sudah bisa melihat baik dan buruk, senang dan susah , bahagia dan tidak bahagia,
erland : iya om , 
om : cinta itu lan semua orang bisa merasakan, tapi yg betul" cinta itu , yah itu yg om bilang, saling membutuhkah satu sama lain, mau susah , senang, selalu ada gitu, liat aja tantemu, waktu om masih sering pindah" kerjaan , kalau perempuan lain mungkin sudah minta cerai, tapi dia tidak, tetap sabar sama om. , gitu lah namanya perempuan
erland : iya om, ( ngmongnya iya" mulu ) 
om  : hahahahahah , lanjut mancing lah, kamu itu kalau di suntik atau di ceramahin , bawaanya diam, padahal dalam hati kamu, mikir sana sini hahaha
erland : ( seyum)
om : y sudah, lanjut mancing

yah gimana yah wkkwkwkwk, gw juga g tau gimana mau bahasnya, ada betulnya juga seh tapi, gw masih yakin ko pacar gw pasti sms gw, dan kalau mmg seandainya cewe gw g sms, g masalah, gw g bisa ngukur dia cuma sebatas sms, atau nayain keadaan gw, mungkin dia sibuk, atau yah ada kerjaan lain,  makanya gw g mau buka tuh hp, dan gw mmg dah berfikir kalau hpnya bakalan gw berhentiin silent pas sampai rumah nanti. ok dapat beberapa ikan dan kyak y seru juga hari ini bisa mancing bareng om lagi, yah ini kebiasaan lama gw ma om gw, kalau mmg om gw free work dan kebetulan jg hari minggu makanya bisa jalan lagi,,, dah pulangg,,, sampai rumah,, sempat makan dulu ma keluarga, kangen"na  sama afia, dan pamit sama tante dan om,

om , tante erland balik dlu sudah malam, besok kerja juga ,, dengan nada ngejek, sms ada apa ngk tuh lan, wkkwkwkwk, sempat ketawa juga seh, penasaran ada apa g yah kwkwkwkw,, yah harus gw bilang ada lah om masa ngk, tante pun nannya, apa kalian ini berdua sms ada apa g, wkkwkw kebetulan tante gw juga masih terlalu muda, yah bisa di bilang 34tahun, yah gaul gitu deh kwkwkwkwk , g ada ko tante, biasa om becandaan kwkwkwkwkw.

pas sampai rumah, dengan harapan sms masuk,ups ternyata g ada wkkwkwkwkw . gimana yah kwkwkwk, ,,,, mikir pas sebelum tidur, ketemu om ngomong apa neh wkwkkwkw,, pasti lah di tanyain gw , gimana lan , cewe kamu sms apaan ? tau dah :D, tapi, gw g berperasangka buruk, cewe gw sms atau g, g ada maslaah, gw g bisa ngukur cewe gw cuma sebatas sms doang,  siapa tau aja mmg dia lagi sibuk, dan gw yakin ko sama cwe gw kalau dia sayang sama gw. dan bukannya gw g nerima saran om gw, tapi mmg cowo tuh berbeda dalam mengambil tindakan, atau membutikan satu hal, tapi bukannya cara om gw itu salah, tapi ada benernya juga, cuma saya tidak mau hanya karena itu, gw ngambil ketpusan secepat gw mandi di kamar mandi kwkwkwkwkwkw

this evening many stars, hopefully beautiful night you guys, and a wonderful day tomorrow and the next day for you. God bless you. see u :)

0 komentar :

Posting Komentar