10.18.2014

FlashBack



akhirnya bisa meninggalkan satu tulisan dan menyempatkan
untuk menulis lagi apa yang bisa saya bagi skrang,
keadaanya sudah beda seh, yah mmg sudah tidak terlalu nyambung
dengan tulisan sebelumnya. skrang gw sudah tidak di jakarta lagi
sudah beralih ke kalimantan, tetapatnya di grogot kalimantan timur
yah mau tidak mau , gw harus lanjutin hidup gw, jakarta enak
tapi yang bikin g tahan itu macet setengah mati. ok lanjutin cerita yang skrang
walaupun mungkin agak berubah arah g pp lah, so juga yang dah ngenal gw dah tau ko.
awalnya gimana yah gw nyeritain , g kepiriran seh gw mau buka neh blog lagi, tapi
gw nerima email dari teman lama gw yang tinggal di padang, kemarin dia sempat nanyain

"""" kak, ko sudah tidak pernah nulis lagi, gw seneng denger cerita tentang
kaka lagi, gimana kabarnya skrang kak, apa masih kerja di jakarta ?

oh yah, spontan baca email kek gitu, rasanya gimana yah....
gw rasa tuh blog dah g ada yang peduliin sejak akhir 2010, yah pas
gw masih aktiv ngeblog , masih jaman gw waktu kuliah ,, sempat
ke bandung juga promosiin blogmakassar , heheh so, gw g mau bahas
telalu jauh tentang itu,

skrang gw g tau mau mulai dari mana, untuk menceritakan kembali
kehidupan yang gw alami selama ini, hemmm sangat membingungkan
apa lagi skrang, gw juga tidak terlalu bnyak aktivitas , hahah yg baca jgan ketawa yah, mmg
sudah saatnya mungkin :D, thanks :P lol,

oiy sebelumnya ini mungkin agak terlalu memakan bnyak bait, yah g pp
lah tulisan yang ke 300lebih gw sempatin buat 20 bait dalam 1 kolom :P
biar yang baca, bisa buat teh , makan kue :P nyantai, ini agak
berbelit ceritanya kurang nyambung banget ma yang di atas, gw juga
nulis pikiran kemana" .gitu wkkwkw

sebelum gw lanjutin, gw mau ngucapin terimakasih byak yang
sudah ngirim email ke gw, thanks yah atas dukungannya masih
nyempetin baca isi blog" gw, walaupun isinya itu tentang kehidupan
pribadi gw, yah mmg g semuanya gw tulis tapi 70% gw tumpahin
air kali tumpah, yah bahasanya gitu aja lah, biar mudah lo paham :P
gw aja susah entar kalau bahsanya aneh" :P :P

so,,, kita beralih waktu gw off kerja di jakarta, itu sudah agak lama
mungkin sekitar 1 tahon yang lalu, walaupun gw kerja di tempat om gw
mau tidak mau, gw juga lama" kurang enak gitu yah, bias lah kalau
orang kerja di tempat keluarga, kadang susah buat ngebedain, antara
keluarga dan urusan kerjaan, tapi alhamdulilah gw masih bisa ngebedain
pas di kantor, dan pas gw pulang bubu di rumah :D

kalau g salah, alasan gw buat ninggalin jakarta cukup sederhana seh mmg
karena macet itu, dan alasan buat istirahat sejenak dari kerjaan
yeah gw slesain tugas gw di kantor, dan gw kerjaain semua kerjaan gw
akhirnya gw di kasi izin buat back makassar :D'

dimakassar juga sempat berfikir untuk kerja, tapi yg ada cuma tinggal di rumah
nikmatin kelelahan semasa di jakarta, gw di makassar mungkin ada beberapa bulan
istirahat dlu, nyatai ketemu sama teman" sempat ngobrol" apa yg telah kita tinggalakn
di kampus , apa masih ada yang melanjutkannya, . kalau mau gw sebut satu persatu
mungkin sampai pagi lagi gw nulis hanya tentang flash back gw kwkwkwkw,, so
kyak y mail to mail, bagi yang ingin tau :D

so, mungkin ini yang bisa gw ceritain ke lo yg masih nyempatin ngeEmail ke gw
dan masih sering berkunjung ke blog yang g tau akhirnya kapan dan tujuannya apa
kwkwkwkwkw, thanks all :D , gbs you ^^ kapan" kalau mmg gw sempat dan tidak terlalu sibuk
gw pasti nge post tentang apa" saja yang gw anggap paling berkesan selama gw di kaliamtan
bnyak kejadian yg harus gw tulis di sini :D


0 komentar :

Posting Komentar