10.18.2014

Hitam & Putih



eh lo pernah kebayang g punya cewe hitam ? atau cewe yg putin ? kalau gw pribadi seh mmg g pernah ngebanyangin punya cewe hitam kwkwkwk, maunya yg putih, tapi seandainya gw di kasi pilihan , yah tetap aja milih yang putih kwkwkw walaupun hitam itu ada yang manis, tapi g tau juga seh manis apa g, soalnya gw g pernah ngerasain emg teh apa manis kwkwkwkw,, tapi yg hitam jgan berkecil hati, yg putih jgan berbangga hati :P belum juga abis kwkwkwkw..

kita ke yang putih dulu, menurut gw yah neh guys, cewe putih itu walaupun muka jelek tapi kalau putih , dia rada" kyak gimana gitu, ada suatu ketertarikan, yang membuat cowo itu selalu pengen liat dia, ada tulisan di belakang bajunya, aku orang gila kwkwkwkwkw, upss g lah , mmg beda lah kalau orang putih itu, rada bersih keliatan, kyak suka perawatan gitu, padahal udah bawaan ortu atau kalau g, dia paling di rumah aja, tau aja kan ga ada temen bermain kwkwkwkwwkkwk piss :P

tapi yg gw herankan , mmg seh rata" cewe itu rada" putih yah, yg hitam seh agak jarang, mungkin kale yah udah takdirnya putih, kalau cowo putih seh , perasaan gw rada gimana" gitu, kyak banci wkwkkwkwkw kalau cewe putih seh wajar aja, tapi kalau cowo aduh gimana gitu, mending cowo agak coklat gitu deh bukan hitam seh kwkwkw kalau hitam mah, gelap dong =)) wkkkwkwwkwk piss

nah yg cewe rada gelap, gw penasaran , ini keturunan atau waktu dia kecil suka mancing atau suka keluar siang naek spedaan sama teman, atau jgan" suka mau layangan, tau lah wkkwkw tapi yg cewe hitam ini bermacam" bro wkwkwkkw dah kek gw ahli aja kwkwkw, tapi ini yg pernah gw liat yah , lo g usah ikut capur kwkwkw koment gih kalau mau, ntar gw g balas , malas :v :v,, iya betul kan, tau lah kenapa bisa hiitam, bawan lahir kale, atau jarang luluran mungkin,

tapi menurut gw , mungkin mmg dia masa kecilnya terlalu bahagia, sampai' walaupun siang" gitu suka keluar juga makanya kulitnya radA" gelap gitu kwkwkwk tapi , byak lo cowo suka cewe yg gelap, jadi keliatan hitam manis gitu cie cie, yg hitam :P mau dong, kwkwkwkwk eiitsssss jgan ,, gw dah punya pacar, jadi buat yg lain aja yg masih jomlo :v :v kwkkkwkwkw seneng gw dah g jomlo :P jadi bisa ngomng ama yg jomlo kalau pacarn itu jgan suka setia ( setiap tingungan ada ) ini kata" gw tiru dari cewe gw kwkwkwk, tapi apa yah, pacarn itu yah pacarn aja lah wkkwkwkwk,,

yg jelas intinya, sama aja ko . mau hitam atau putih, asalkan cewe , pasti cantik lah, kalau ganteng ma tu cowo wkkwwk apa lagi kalau ke ibu"an atau ke om"an itu MAHO namanya kwkwkwkwkwkwk =))

0 komentar :

Posting Komentar