10.24.2014

Like This

 

menunggu beberapa hari dan akhirnya baru di kasi juga, serasa bahagia banget, eittsss lo mau tau
itu apa, hemmm mungkin bagi kalian, biasa aja kale yah, pasti pas gw bilang, yah elah gitu doang,
tapi itu bagi kali :@, bagi gw neh berarti banget, yah ini sebuah foto seh guys, cuma 1 foto aja
yg menurut dia itu, jelek , gemuk, hemmm apa lagi yah . yg jelas jelek lah bagi dia,

emg awalnya tuh, pacar gw emg g mau ngasih seh, soalnya berhubung dia orangnya suka
make hijab, dan fotonya g make, jadi terasa g enak gitu, tapi gw hargain itu seh sebagai
seorang cowo, tapi gimana yah, terkadang tuh keinginan selalu muncul untuk meminta itu
, gw g tau juga, apa yah yg menarik dari situ, yg selalu setiap saat selalu ingin memilikinya
walaupun itu, kadang dalam hati y sudah lah gitu, pacar gw juga dah g bakal ngasi,
tapi dengan kesabaran, akhirnya pacar gw berbaik hati kasi ke gw :D

tapi bagi gw, neh ko foto cantik banget gitu loh, tau kenapa, gw tuh pas dia ngomong rambut
panjang banget, g kbyang aja seh, owh ternyata tdak seperti yg gw kira gitu.. rambutnya tuh
kalau mau di ekspresikan gimana yah, wow gitu,, bagus banget loh ,, tapi syg gw g bisa
upload fotonya disini, gw dah janji ma pacar gw, kalau gw g bakal upload atau ngapa"in tuh foto
jadi sorry guys gw cuma bisa berbagi cerita aja,, heheeh

foto ini dah beberapa hari seh emg gw minta, setiap gw chat sama dia, bukan itu tlfon, bahkan
pas gw lagi sms, mungkin pacar gw dah baek hati, yah dia emg baek hati ko, walaupun mungkin
ngk ngasih foto itu, dia tetap orang yg baik hati, suka senyum dan banyak lagi dah , lo
coba aja kenal ma orangnya, pasti seneng ko ,, asal jgan di gombalin yah :D,

sempati nulis, tadi gw temanin dia seh kerja tugas, tapi g tau kenapa gw ngatuk dan ketiduran,
seadainya gw ngapa"in seh mungkin g, yah gw g tau aja mau ngapain gitu, diam aja di depan
laptop denger musik eh akhirnya tertidur wkkwkwkw, dan pas gw bangun cewe gw tidur wkkwkww
yah dah jam 3an juga lewat, g pp lah dia tidur gw bangun, paling juga besok di omelin lagi
begadang lagi, padahal g loh beb, cuma kebetulan aja syg tidur gw bangun :P, moga
mimpi indah syg :*

so, thanks y beb dah ngasih, semoga ikhlas aja ngasihnya semalam :* love yo

0 komentar :

Posting Komentar