10.23.2014

Silent



Guys siang, sebelum lo lanjutin baca , coba deh lo putar lagu

Aerosmith - What It Takes

, gw yakin pasti moementnya pas deh , gw mau sedikit ngomng sisi lain dari hidup gw, gw tuh kadang merasa pengen diam gitu, lo tau kenapa ? tau ini penyebabnya apa yah, gw sendiri kadang bingung, apa lo ngerasa gitu, pada satu titik tertentu, lo bawaanya mau diaamm  aja gitu, g mau ngapa"in gitu, di ajak ngomong juga malas, jadi bawaanya g mud gitu, ea kan ? atau cuma gw aja kale yah

tapi ini cuma bersifat sementara saja. seandainya ini bersifat lama, kwkwkwkw gimana kehidupan gw gitu , gw bukannya punya masalah atau menemui titik yg membuat hidup gw sampai berdiam diri, ini mmg sering kali terjadi, tapi tidak terlalu sering, kadang 1x sebelum , atau 2 bulan sekali, terkadang seh merasa kurang nyaman aja sama teman, atau pun sama pacar sendiri, ntar dikiranya neh orang kenapa gitu, padahal sifat itu datang dengan sendiri dan ngk tau kapan perginya :P.

terkadang, pelampiasan hanya menyempatkan ngepost di sini, kadang itu nantinya hilang dengan sendirinya. wow, makanya gw nyempetin untuk membagi sifat jelek gw :, kalau di bilang seh g jelek yah, cuma gimana gitu, tapi menurut lo baik pa jelek itu tanggapan lo pribadi gw sendiri kadang juga merasa kurang yakin dengan sifat gw ini, yang sering berdiam diri, ditanya juga kenapa, g di tanya juga kenapa

coba deh lo banyagin, pernah g lo ketemu orang pendiam, apa itu dari sifat asli dia atau mmg sifat keturunan dari kedua orang tua dia, kalau gw peribadi seh g pernah tuh ketemu orang macam kyak gitu, yah gw sendiri juga malas berteman, maka dari itu kali yah, sifat pendiam gw sering datang, apa kurangnya hiburan dari teman, ngobrol sama teman, dan pembicaraan yg setiap hari kadang terulang di hari" berikutnya, dan itu terus berlanjut ,, kadang gw berfikir, besok gw palingan begini, begitu, dan seterusnya begitu, dan itu kadang gw menemui titik yang membuat gw berfikir, so, gw sudah bosan dengan hal itu, dan gw serasa mending diam aja, soalnya gw sudah tau dan meraba" yg mungkin akan gw lakuin.

tapi semoga aja, neh sifat bisa hilang dari diri gw, tapi gw pribadi seh g berharap gw bawel" amet kwkwwk, ataupun yang bagaimna"gitu, cuma jgan lah yg kyak gini, gw sendiri merasa kurang baik pas diri gw menemui titik ini.

0 komentar :

Posting Komentar