1.20.2015

17 - 01 - 2015



hanya doa yang bisa gw berikan kepadanya, semoga dia dalam lindungannya dan tetap sehat selalu, apa yang dia impikan bisa tercapai dan bisa terwujud. selamat ulang tahun syg, ntar malam pacar gw ulang tahun, dan sampai detik ini pun tak ada kabar darinya, dan gw berharap ntar malam bisa baikan kembali sama pacar gw, kalau di bilang seh mmg kita g ada maslah, yah cuma mungkin dia lagi kurang mood untuk beberapa hari kemarin, dan semoga aja pada saat malam ntar dia sudah baik lagi, ngareppp banget

kalau bisa di bilang , skrang dia umur 23 tahun, gw seh rencananya mau samperin dia, berhubung gw g dapat ijin dari kantor, yah mau gimana lagi, padahal di hotel sudah dapat ijin dari om selama 2 hari, dan ternyata di kantor yang satu tidak mendapatkan izin, yah sangat kecewalah , kapan lagi bisa ketemu ama dia, kyak y pas ulang tahun dia ini momentnya sangat pas, tapi hanya bisa ngirim doa aja buat dia, semoga sehat" selalu disana,

ntar malam baru gw mau nelfon cewe gw, selama 5 hari kemarin g ada komunikasi sama sekali sama dia, gw juga ngk mau ngengaggu dia, soalnya bisaanya kalau orang lagi g mood mmg pengennya sendiri, dan gw sangat berharap ntar malam dia sudah baikan lagi, gw kangen banget masa waktu kita pacaran, sangat membahagiakan dan gw berharap itu terulang kembali.

sekali lagi, selamat ulang tahun yah syg, semoga di umur 23 ini sayang tambah baik, dan rajin shalat, g suka mandi malam lagi, makannya g usah di kurangin , gemuk juga g pp syg :D , i love you mucHa :*

0 komentar :

Posting Komentar