10.29.2015

Bingung



di bilang mash di syg tidak tau juga , di bilang tidak di syg tidak tau juga, sampai pada titik 4 hari pacar gw g ada kabar, g tau menahu sebab dan alasan, gw juga g tau kenapa sampai dia tega tidak memberikan kabar, apa kah dia syg, kalau mmg syg berarti ada kabar dari dia, apakah g bisa sms 1x dalam 1 hari , tau bilang jangan ganggu saya dulu lagi sibuk , gw bisa ngerti dari pada tidak ada kabar, kalau mmg mgkin dia bosan dia bisa bilang dari pada dia tidak ada kata

gw juga sampai bingung begini , apa kah ini akhir dari cinta saya

gw tau kamu mmg sudah banyak berubah, tidak seperti dulu yang saling membutuhkan dan saling mencari 1 sama lain, skrang kalau kamu diam , dan gw tidak duluan untuk tfon dan sms, mgkin sampai 1 tahun yang akan datang kamu bakalan g ada kabar. ntah itu bosan tau gimana ,, gw rasa mmg semua sudah berubah tidak seperti dulu .. kamu bilang syg dan cinta . tetapi kyak begini kah caranya ??

tidak bisa kah menyelesaikan masalah dengan diam ?? gw mending di ajak bicara tau di marahin dari pada di diamin, ok mgkin saat ini gw sangat bingung ..

0 komentar :

Posting Komentar