11.27.2015

誰かを愛する時



ketika mencintai seseorang dan dia meninggalkan kita tanpa kita tau alasannya apa
itu sangat menyakitkan, selalu mengerti untuk dia, dan selalu ingin berubah untuk dia
dan melakukan apapun buat dia, tetapi hasilnya membuat hati ini sakit..

hal yang mgkin pernah gw lakuin kepada orang yg dulu pernah singgah di hati gw
dan skrang mgkin ini yg terjadi kepada saya, pacar gw meninggalkan gw tanpa alasan
apapun, dan tidak tau kenapa dia meninggalkan saya, orang yg paling gw sayangi
telah mininggalkan saya,,,

kita selalu cerita tentang masa depan, dan selalu membicarakan kapan bisa hidup bersama
dan ternyata itu semua skrang menjadi cerita saja, apa mgkin gw dan dia akan tetap bersama
sampai skrang diapun tak ada kabar sama sekali..

gw mgkin mmg cowo yg selalu di tinggalkan sama cewe, g pernah gw rasa gw yg meninggalkan
pasti gw yg selalu di tinggalkan, tetapi yang kemarin kita pisah secara baik" dan
mmg sudah tidak sejalan lagi,

tetapi kali ini, gw sangat syg banget sama dia, dan gw sudah bisa rasain, hati gw
sudah sama dia dan tidak kemana" lagi, tetapi yg gw bayangkan tidak sesuai...
kenyataan sampai skrang dia tidak ada kabar, padahal kita sudah jama 1 tahun lebih
apa kesalahn gw apa alasan yg membuat dia sampai meninggalkan saya,

gw cuma bisa berharap gw sama dia bisa bersama kembali. amin

0 komentar :

Posting Komentar