11.23.2015

Crying Inside



gw g nyangka bisa sampai titik ini , dan akhirnya mgkin ini kebetulan atau mmg kenyataan
baru kali ini pacar gw g ngasih kabar sampai skrang , dan itu sudah 1 minggu , gw g tau apa salah
dan sebab dia diam dan tidak ngasih kabar ke gw, padahal gw mau kalau pacar gw marah tau kesal sama
saya , gw mau dia bilang , walaupun gimana jg enak kalau di bilang biar kita tau kesalahan kita apa
dari pada di diamin tanpa sebab jadi g tau menau apa salah kita ke dia

gw g sampai habis pikir apa mmg dia suka begitu, gw g tau juga, dan baru kali ini, dan sampai gw
nulis di blog gw , gw sangat berharap dapat berita tentang dia, gw sudah beberapa kali tlfon dia
dan hasilnya pun tidak ada , gw sms pun tidak pernah di balas, apa kesalahan gw sama dia sampai dia
begini sama saya, padahal gw sudah sayang banget sama dia, dan sapai saat ini gw berharap dia menjadi
istriku kelak , Amin ...

gw g pernah berhenti mikrin di, dan gw sangat takut kehilangan dia, apa gw bisa memulai kembali apa
yang sudah gw laluin 1 tahun bersama dia, dan apa ada yg bisa gantiin dia di hati gw, g tau kenapa
tiap kali gw bangu gw pasti berharap dapat kabar dia, dan gw g mau merasa jauh dari dia, dan yang
sangat gw sayangkan , kenapa dia yang melakukan hal ini ke gw, padahal ktya dulu awal pacaran kita
laluin aja ntar endingnya gimana jg, gw berusaha ada selalu buat dia, tetapi kenapa dia malah kyak
menghindar dari gw,

gw bisa nerima kenyataan pahit , kalau mgkin dia mmg sudah bosan dan jenuh dengan gw, gw bisa terima
itu dengan ihklas, gw g bisa memaksakan dia buat selalu suka sama saya, walaupun kenyataannya
itu sangat menyakitkan , tetapi gw g tau apa" dan tidak ada kabar dari dia dan g pernah bilang
kenapa sampai skrang dia diam dan tidak kasi kabar, gw sampai saat ini sangat bingung dan selalu
berdiam diri, g tau kenapa , gw selalu mikirkan apa yang gw harus lakuin, seandainya pacar gw dekat
gw g bakalan diam kyak gini, gw bisa datang kerumahnya

tetapi dia sangat jauh, tetapi di hati sangat dekat , gw sangat berharap dia baik" saja disana
dalam lindungannya, semoga apa yang gw fikirkan tidak sama dengan kenyataan, tetapi tiap orang
yang mgkin pacaran yg tidak mengasih kabar sampai 1 minggu, gimana perasaannya, gw hanya bisa bersabar
dan terus bersabar, gw g bakalan marah sama dia, soalnya gw orangnya bukan tipe kayak gtu, gw cuma
mau dia selalu ngomong sama saya, apa yang dia tidak suka dan dia suka, biar gw bisa mengorksi diri gw
buat dia, gw selalu ingin menjadi yang terbaik buat dia, apa yang dia mau gw pasti lakuin , walaupun
itu secara perlahan, gw mgkin g bisa langsung jadi baik bagi dia, tetapi gw selalu berusaha

skrang g tau gw harus ngapain lagi, hanya cuma bisa berharap dia akan kembali lagi di dekatku, Amin

0 komentar :

Posting Komentar