11.05.2015

Don't go away


akhirnya tiba dimana pacar gw selesai kuliah dan akhirnya tinggal di tempat mama, dan skrang situasinya sudah agak berubah, mgkin dikarenakan komunikasi yg sering putus , bukan putus bilang tidak komunikasi yah mgkin karena alasan jaringan atau apa lah , tetapi kita selalu berusaha saling komunikasi dan gw g mau sampai dia pergi dari hati saya dan meninggalkan saya..

mgkin hal yang paling gw takuti yah itu dia kehilangan dia , semoga dia disana selalu sehat selalu dan baik . sebentar lagi hubungan kita sudah menginjak 1 tahun 1 bulan , yah bisa di bilang sampai saat ini hubungan kita baik" saja , walapun mgkin kemarin" sering diaman tetapi itu akhirnya kita lalui juga , dan mgkin hanya cinta yg bisa menyatukan hati kita,  saling mengerti , saling menghargai satu sama lain dan saling mencintai ..

saya selalu berharap dia tidak akan meninggalkan saya ... Amin

0 komentar :

Posting Komentar