8.09.2016

Anniversary



terkadang kebanyakan orang tidak pernah mengingat dan mengenang atau kembali dimana pada hari itu semua merubah kehidupan kita ,. tapi itu g semua seh , mungkin awal" masih sering mengingat dan lambat laun semuanya terlupakan . tapi bagi gw pribadi dimana hari gw dan cewe gw jadian gw akan selalu mengingatnya dan akan selalu mengenangnya ,. soalnya di hari itu lah semua dari hidup gw berubah ,, orang yang gw cintai bisa setiap hari bersama gw dan berbagi bersama dia .

tinggal berapa bulan lagi gw dan cewe gw ( munawara ibrahim ) 2 tahun , bisa di bilang terlalu cepat . tapi dalam kehidupan itu sudah sangat lama . sudah terlalu banyak hal yang kita bagi bersama , mau itu senang, sedih , tapi satu hal yang gw mmg g pernah gw lakuin sama cewe gw , ya marah ke dia . kesal yah mungkin pernah , ngambek , tapi marah ke dia , gw g pernah sama sekali .

kalau harus cerita lagi awal kita ketemu mmg mungkin sudah takdir kale yah , soalnya gw hari itu mmg g tau atau mengetahui . kalau gw ceritain yah mmg agak panjang seh tapi gw sempatin waktu dan akan mengejarkan kerjaan gw setelah gw menulis blog ini . hari itu gw main camfrog dan masih mencari room yang mmg memutar lagu yang gw anggap bisa membuat gw senang , dan gw hari itu keluar masuk room kadang netap tapi lama" bosan juga dengerin lagu yang mmg gw g suka .

dan sampai la ke room yang tempat gw ketemu cewe gw. tapi seperti biasa gw kalau masuk room jarang melihat orang , dan gw mmg hari itu g melihat dia , dan ntah kenapa mmg buat gw senang ke room itu padahal gw belum tahu ataupun melihat dia ,. awalnya seh seperti biasa belum ada rasa atau gimana ke dia dan mmg udah beberapa hari gw di room itu gw mmg belum pernah melihat dia , dan pada suatu titik . gw juga melihat balik dia , dan itu belum ada rasa .

sampai beberapa hari kedepan kenapa hati gw bilang cewe ini suka ama gw , dan bukannya PD seh cuma pikiran gw aja kale yah , tapi biasanya kalau kek gitu , mmg ada rasa , tapi gw dalam hati bilang g lah ... apa lagi gw g kenal dia kan .waktu itu seh gw mmg liburan ke makassar dan mmg byak waktu untuk bermain camfrog ,. dan sampai suatu waktu dia ingin meminjam ID camfrog gw , pada waktu itu gw mmg ganti ID sebab terlalu panjang dan banyak yang sering mengetawain ID itu .

dan gw kasi lah biar dia pakai . ntah kenapa gw chat dia , dan malam itu dia g balas karena dia tidur dan pagi hari baru dia balas , dan mulai lah kita sering chat , dia lihat gw , gw juga lihat dia , dan makin ke depan dia curhat ke gw kalau dia udah punya cowo , pada saat gw tau dia punya cowo , gw dalam hati bilang mungkin mmg cuma sebatas ini , dan apa yang sering gw pikirkan mmg cuma hanya pikiran saja .

tapi dalam pikiran gw cowonya itu yang mana gitu , sebab sampai sekarang gw g tau cowo dia yang mana , dan ternyata gw tanya" ke dia , dia sudah di tinggal cowonya KKN waktu itu selama 2 bulan dan g pernah di kasi kabar . dan dia sudah menunggu selama itu . tapi gw belum memberanikan diri untuk bilang ke dia kalau gw suka kamu , karena mmg gw g suka menggangu hubungan orang , sebab gw mmg g mau juga hubungan gw di ganggu orang . mungkin karena sering chat sama dia , sering liat dia , dan gw bertanya ke dia ,. apakah kau masih syg ama cowo kamu , dan dia bilang masih tapi sudah g sanggu katanya .

sampai suatu waktu gw keluar sama teman gw dan mmg sudah gw pikirkan baik' mau nantinya dia bilang iya atau tidak itu sudah resiko gw kan sebagai cowo , dan pada pas jam 8 gw mulai chat ke dia , dan gw bilang ke dia gw suka sama kamu , tapi dia belum jawab . dan pas dia jawab dia mengantakan tidak . dan itu posisi gw masih di luar . dan pada saat itu gw sudah berfikir . ok mmg mungkin ini belum takdir gw bisa bersama dia . dan sekitar jam 11 malam gw sampai rumah , dan sempat gw berfikir ngapain sudah gw buka camfrog , gw agak malu juga waktu itu . tapi ntah kenapa gw buka juga akhirnya , dan ternyata masih ada lanjutan chat dia , dan dia mengatakan gw juga suka kamu dan kita akan pacaran , rasanya sudah tidak bisa gw tulis dengan kata" , dan malam itu gw dan dia sampai pagi ngobrol ...  yah guys awal gw ketemu sama dia dan sampai sekarang gw masih sama dia . gitu lah awal gw ketemu sama dia .

sampai sekarang gw masih sama dia , ini hari tanggal dimana gw sama dia jadian , dan gw selalu mengingatnya karena hari ini semua berubah dalam hidup gw , mmg sudah terlalu banyak hal yang gw alami bersama dia dan itu tidak pernah membuat gw sedikit pun pernah bilang cinta gw ke dia berkurang , setiap hari gw selalu berusaha untuk membahagiakan dia dan selalu ingin dia tersenyum . mungkin apa yang selama ini gw berikan ke dia itu belum cukup . gw berjaji akan selalu membahagiakan dia . gw selalu menunggu dia dan bahkan tiap hari rasa kepadanya selalu bertambah ,. hanya kamu dan selalu hanya kamu . gw berharap apa yang sudah kita sering rencanakan berdua akan tercapai . dan apa yang selama ini gw lakuin dan mungkin membuatmu tersakiti gw minta maaf , gw hanya selalu berusaha ingin membuatmu bahagia Munawa Ibrahim . semoga kamu yang terakhir dalam hidup gw . Amin. .Ku sematkan namamu dalam do'a.. Ku ucapkan khusuk pada sang pencipta.. Terurai lembut syarat makna.. Hanya untukmu kekasihku tercinta.. Selamat Anniversary

0 komentar :

Posting Komentar