8.20.2016

Lithium


disaat bahagia itu ketika kamu ada selalu menemani ku , mengajak untuk ngobrol dan bercerita tertawa bersama , dan yang sangat ku nantikan adalah ketemu dan segera melamar kamu , ketika kita ngobrol dan tertawa bersama itu terasa sangat dekat walaupun engkau sangat jauh disana ,

dan ketika kamu hanya membalas chat aku dengan singkat dan sudah tidak berhubungan dengan chat saya yang kamu balas , serasa apakah mmg kamu memperhatikannya atau mmg sudah tidak peduli lagi , dan yang sangat gw rasakan ketika kamu sudah masuk dunia kerja , 10000% semua menjadi berubah

gw berharap kamu kembali seperti awal kita pacaran , sangat gw rindukan sekarang , kita sangat bahagia , dan bukan gw bilang skrang kita tidak bahagia , kalau bisa di bilang gw sangat bahagia , tapi sangat gw rindukan awal" kita pacaran ...

0 komentar :

Posting Komentar