8.02.2016

Selamanya

  
apa kabar guys ,, lama kita ngk pernah ketemu , yah bisa di bilang gw terlalu sibuk dengan kehidupan gw sampai saat ini gw sempatin buat menulis apa yang gw alami selama gw menghilang beberapa bulan terakhir ... yah kalau bisa di buat bagian seh terlalu banyak ,, mungkin kita mulai ke ( POSTINGAN ) ini postingan terakhir gw sebelum gw g pernah update lagi blog ini ,,, yah ini di mana masa" gw kurang baik dengan pacar gw ,,

kemarin seh g ada apa" yah kebayakan kalau mau gw ceritain ,, kemarin pas bulan puasa yah seperti biasa puasa ,, dan ini hal yang sangat bahagia , soalnya udah 2x bulan rhamadan gw sama cewe gw dan semua berjalan dengan baik seperti biasa kita saling mencitai dan merindukan satu sama lain , dan kemarin gw sempatin pulang kampung ke tempat nene buat lebaran , wew bisa di bilang seh gw terlalu takut akan naik pesawat lagi ,, tapi semua terbayarkan wkkwkwkwk

yah gw sempat sakit juga di tempat nenek gw ,, bisa di bilang 1 minggu lebih lahh ,, dan pas tgl 13 gw melakukan hal yang membuat pacar gw membuat keputusan buat ninggalin gw , semua yang berhubungan dengan gw di media sosial semua di hapusnya ,, dari hubungan sampai pertemanan ,,, yah gw mmg mengaku salah dan membuat kesalah yang fatal yang membuat dia sangat marah .. tapi gw bisa bilang itu tidak ada dalam niat gw , cuma dia dan hanya untuk dia ,

walaupun gw harus memohon sama dia , dan dia masih memafkan saya ,, dan ini kesempatan terakhir buat gw dan gw bakalan akan membahagiakan dia dan g bakalan membuat dia marah lagi dan akan gw jaga dia sampai akhir hidup gw ....

dan gw kembali lagi kerja ,, yah bisa di bilang gw ntar lagi hampir 2 tahun sama dia ,, gw berharap dia lah yang terakhir dan akan menjadi pendaping hidup gw nantinya Amin .. gw sangat mencintaimu Munawara Ibrahim

0 komentar :

Posting Komentar