8.13.2016

WeeeekkkEnndddd

 

malam minggu , yah semua orang melepas kelelahan selama 5 hari kerja kemarin
ada yang jalan sama keluarga , ada yang jalan sama teman , sahabat dan jalan
sama pacar , gw sendiri sampai sekarang ngk pernah jalan sama cewe gw dia jauh
kita udah pacaran hampir 2 tahun dan sampai waktunya nanti kita akan jalan pas
hari minggu . kadang gw sirik sama orang yang jalan sama cewenya , makan sama cewenya dan saling cerita dan ketawa bersama , yah gw juga seperti itu sama cewe gw, bedanya cuma dia bisa sama" dan jalan bersama , gw cuma hanya bisa chat sama cewe gw dan semoga itu nanti cepat jadi kenyataan

hari ini gw masuk sore kerja guys , yah bisa di bilang ini hal yang baru buat gw yang kemarin gw masuk malam kerja , skrang sudah masuk pagi juga gw kerja , tapi kebetulan hari ini gw masuk sore , dan sempat tadi gw nanya ke cewe gw dan akhirnya dia bilang ke gw , gw sudah suka marah" padahal gw bukan marah ke dia cuma nanya dan khwatir dia ngapain dan sibuk apa ... mungkin juga karena bahasa kita yang sama tapi beda ,,, yah gitu lah

tapi jujur gw g pernah sama sekali marah ke cewe gw, ada g seh orang niat marah ke cewenya orang yang dia sanyangi gitu , masa mau dimarahin , gw tau banyakan orang bilang kita di marahin masih di perhatikan , tapi apakah dengan marah kita berarti di perhatikan . bagi gw g lah itu ,, masa kita harus marah baru kita merasa di perhatikan atau memperhatikan ...

jujur gw sangat sayang banget sama dia , dan mungkin gw ingin tau apa aja yang dia lakukan sama siapa , tapi gw juga ada batasan" yang membuat gw g menekang dia . tapi kekawatiran itu selalu datang ,, apa lagi kalau dia cuma baca chat gw dan tidak di balas ,,, kenapa lagi dia ,, dia lagi dimana , dan ngapain sama siapa . wajar lah seorang cowo pasti nanya gitu kan , kecuali kalau mmg lo g syg sama cewe lo, pasti bilang biarin aja lah ...

ko gw jadi panjang kek gini ceritanya padahal cuma ingin ngucapin selamat malm mingguan guys semoga weekend kalian menyenangkan guys ,,,,

0 komentar :

Posting Komentar