9.15.2016

Internet



duduk gw sendiri di ruangan kantor gw neh , gw sambil dengerin lagu eminem Kings Never Die dan ntah kenpa gw teringan awal gw mengenal yang namnya internet .
dan itu membuat gw berpikir kembali pada masa 2007 silam . dimana awal gw mengenal yang namanya internet , selesai kuliah waktu itu gw di ajak namanya
ashari itu teman kuliah gw , tapi beberapa semester aja , soalnya dia pindah kampus , kampusnya g terlalu jauh mgkin sekitar beberapa ratus meter aja
dari kampus gw waktu itu . gw awalnya di ajak masuk warnet . dan waktu itu gw belum tau apa" dan sangat masih cupu waktu itu . dan dia mengajarkan gw
membuka MRCI yang masih sangat terkenal waktu itu

media untuk chat tanpa melihat muka orang , dan hanya sebuah teks dan sebuah nama palsu . dan waktu itu gw belum sempat berfikir apaseh bagusnya internet ini
dan gw cuma sempatin temanin dia , dan kalau g salah ingat cuma 1 jam aja waktu itu , dan besoknya gw mulai berfikir apaseh itu internet apa yang bisa gw lakukan di situ , dari situ gw belajar buat email , yah email pertama gw erland_haji@yahoo.co.id itu lah email yang pertama gw buat , dan gw mendaftar seperti layaky sosial media dulu , friendster . itu yang sangat top waktu itu , apa bila orang chat melalui MIRC dan meminta FS pasti cuma liat foto kalau jelek ya cari yang lain , gitu lah waktu itu

lama kelamaan , sepulang kampus , kan waktu itu gw masih tinggal di tempat spupu gw belum di tempat tante , jarak dari kampus lumayan agak jauh seh dan warung internet waktu itu mmg agak jauh , dan pasti sepulang dari kampus , gw cuma mandi makan dan kelaur lagi pasti gw ke warnet dan mencari hal" yang  membuat gw tertarik sama internet itu , gw pasti paling bentar 5 jam , waktu itu kalau g salah masih 3000 rupiah perjam , g tau sekarang yah masih ada warnet atau mmg sudah g ada. yah dari situ lah gw awal mengenal nama internet ,. mmg seh waktu itu jarang banget orang yang main ke warnet apa lagi kan waktu itu masih hp yang belum android jadi mmg betul" orang belum banyak tau tentang internet itu

ko gw jadi ingat yang ini yah wkwkwkkw ini gara" g ada kerjaan neh , sepertinya kek gini aja sampe jam 11 ntar malam , mana besok gw masuk pagi lg kerja


0 komentar :

Posting Komentar