9.12.2016

Mistake



gw akuin semua kesalahan yang pernah gw perbuat padamu syg , mulai awal kita pacaran sampai skrang , gw mmg terlalu banyak melakukan kesalahan , mungkin kamu sudah lupa kesalahan pertama gw sama kamu beb , yah gw masih ingat betul pas kita main camfrog chating sambil tertawa dan ngk tau kenapa , masalah suami itu , dan kamu marah dan langsung off dari camfrog , dan kita terus bertengkar sampai pagi jam 4, dan gw menelfon kamu sampai kita baikan lagi .

dan disitu lah titik awal kesalahan" yang gw perbuat , dan seterusnya gw mitan ini , dan pada akhirnya kamu marah lagi , dan mmg mgkin itu kesalahan gw , dan yang paling menurut gw mmg patut syg marah pada gw pulang ke tempat nene gw , dan kamu sangat marah waktu itu beb waktu gw minta sesuatu dan gw bilang ke wanita lain , kamu langsung marah betul , dan gw akui mmg gw salah, dan lagi" gw melakukan kesalahan yang membuat kamu marah , dan masih byak lagi

waktu kita masih aktiv di wechat juga pernah syg marah , waktu gw bahas masalah kawin dan terlambat punya anak , syg mungkin masih ingat ( kawin la sama wanita lain , nanti saya lagi jadi sasaran kalau terlambat punya anak ) iya kan beb , gw masih ingat betul waktu itu dan gw melakukan kesalahan lagi beb, gw mmg terlalu banyak melakukan kesalan

dan yang paling parah kemarin dan semoga ini yang terakhir dang gw g mau lagi merasakan cewe gw sakit hati atau marah ke gw , yang gw download bigo karena ade spupu bilang coba download dan masih ada file B**** yang syg liat , dan syg sangat marah dan akhirnya syg bilang kita sudah tidak ada baiknya , syg cape berantem dan mgkin ini sudah terbaik . tapi nda beb gw akan memperbaiki ini semua karena gw g mau kehilangan kamu syggg. gw sudah tidak bisa kelain hati hanya kamu,

mmg kesalahan" yang gw perbuat buat syg sakit hati , tapi semua kesalahan yang pernah gw lakuin sama kamu beb itu tidak ada yang gw sengaja mmg mau melakukan kesalahan , gw malahan ingin memberikan yang terbaik selalu buat kamu beb , gw ingin syg bahagia tiap hari , ntah gw yang sangat cinta dan ingin selalu ama syg .

gw jujur mmg gw terlalu banyak salah beb , dan kalau boleh jujur syg , gw tuh paling nda enak hati kalau syg cuma liat chat nda balas , padahal mgkin syg balas chat teman syg ,. itu seh cuma pemikiran gw aja . bisa saja nda bener . tapi jujur beb kalau bisa gw mau sama kamu 24 jam selalu , sangking gw syg banget ama kamu beb .

mungkin di hari ini pas sudah hari raya gw mmg mengakui semua apa yang gw telah perbuat ama pacarku mmg itu salah gw , gw mmg banyak dosa sama dia , gw mmg banyak salah sama dia , semoga dia masih mau memaafkanku , jujur beb gw ingin cepat" 1 rumah dengan kamu beb , biar gw bisa memberikan kasih syg yang bisa membuat kamu bahagia tiap hari , gw g mau nyakitin kamu beb , gw g mau syg sakit hati , gw g pernah sama sekali ingin buat kamu sakit hati beb , gw malahan setiap harinya berusaha untuk membahagiakannmu , karena gw sangat syg sama kamu , gw sangat cinta , dan kamu lah tujuan akhir cinta ku beb hanya kamu gw sudah tidak bisa kelain hati , asal syg tahu , gw g bisa hidup tanpamu beb , jujur dari lubuk hati yang terdalam syg

semoga syg memaafkan semua kesalahanku , beb kembali la seperti awal kita pacaran dimana kita bisa sama" terus ,chat setiap saat sama syg , skrang syg terlalu sibuk dengan kerjaan , jadi terkadang kita chat palingan beberapa saja , dan syg sudah pulang kantor sdah cape dan ingin istirahat kita sudah tidak berkomunikasi lagi . beb gw ingin selalu bersamamu , kapan pun itu . karena gw sangat cinta ama kamu beb .

syg perah bilang kalau seandainya syg tinggalin gw , mgkin beberapa bulan gw bisa langsung moveon atau melupakan syg , maaf ya beb , gw bilang dengan jujur gw g kek gitu , ini pengecualian , karena gw sudah sangat yakin syg yg terakhir sudah ngk ada lagi , dan syg la mgkin yang gw temanin sampai tua nanti . mgkin syg bisa bilang begitu , tapi tidak dengan gw , ini bukan masalah kata" atau masalah lain , tapi ini masalah hati yang g bisa gw boong , mgkin mmg banyak cewe di luar sana , tapi hatiku sudah yakin sama kamu syg kalau mmg kamu lah yang terakhir syggg.

gw berharap syg bisa jadi istriku dan menjadi ibu dari anak" ku kelak nanti , gw selalu berdoa setiap hari kita selalu di kasi kebahagiaan dan di jauhkan dari bahaya . gw sangat mencintaimu beb. love you so much Munawara Ibrahim

0 komentar :

Posting Komentar