9.03.2016

Munawara Ibrahim aku akan Menunggumu sampai kapan Pun.


hari ini pacar gw menghapus semuanya , mulai dari bbm , facebook , wsap , semua dihapus , dan sampai skrang gw g tau apa kesalahan gw sama dia , satu hal yang mungkin gw g bisa buat diri gw , apa yang selama ini kita alami bersama hilang begitu saja . selama setahun lebih kita bersama apakah tidak ada usaha untuk memperbaikinya . gw sudah berusaha selalu melakukan hal yang membuat dia tidak senang , gw lakukan secara perlahan untuk baiknya hubungan kami berdua .

kenapa dia tidak pernah memperingati aku , menegur aku , memarihi aku apa bila aku melakukan kesalahan , ketika aku melakukan kesalahn yang sama kenapa dia tidak memperingatiku , gw hanya manusia bisa . gw sudah berjuang untuk memperbaikinya dan melakukannya secara perlahan untuk hubungan kita , semua orang butuh teguran , tidak ada orang yang bisa merubah sesuatu kecuali ada yang mendukung atau support dia , orang yang mgkin sudah menjalin hubungan rumah tangga yang sangat lama pun , masih butuh saling mengingatkan ketika salah satunya melakukan kesalahan , apakah dengan meninggalkan ku semua menjadi beres !!

apakah yang selama ini kita lalui tidak ada artinya buat kamu syg ? selama ini kita sudah banyak merencakan apa yang akan membuat hidup kita indah kelak , gw mmg orang yang selalu salah gw mengakuinya , walaupun gw sangat berusaha untuk membahagiakanmu tapi bagimu mgkin salah . semua yang kamu larang , gw sudah lakukan. walapun mgkin tidak langsung gw bisa , tapi gw lakukan itu hari demi hari , secara perlahan .

kamu selalu bilang cuma gw ! tapi apa ? syg meninggalkan aku , apakah cuma sampai disitu beb ? apakah selama ini , setahun kita sama" hanya dengan kesalahan yang gw g tau sampai hati kamu meninggalkan aku . gw mmg bukan cowo yang baik . gw masih belajar untuk menjadi baik . tapi gw selalu ingin berubah dan melakukan apa yang membuat mu bahagia .

gw g tau apa yang terjadi sama kehidupan gw setelah kamu melakukan ini padaku . gw sangat terpukul beb . hidupku ngk tau harus gw apain, bagimu mgkin mudah untuk melupakan , tapi gw ? itu hal yang sangat" sulit dan mungkin bukan sulit tapi tidak bisa . hati g bisa di bohongi . gw jujur g tau sudah apa yang harus gw lakuin lagi . asal kamu tau beb , tidak ada satupun hal yang selama ini kita jalani gw lupa . gw ingat semua dan baru kamu pacarku yang mmg semua gw ingat , mulai gw mengatakan aku suka kamu sampai skrang semua gw ingat .

asal kamu tahu beb , gw akan menunggumu selalu , walaupun mngkin nantinya kamu sudah punya pengganti aku atau menikah sama orang lain , gw berharap masih ada sedikit rasa cinta buat aku . ketika kamu membutuhkan aku , aku akan selalu ada buat kamu apapun itu syg . sampai skrang dan kapanpun gw akan menunggumu . semoga syg dikasi kesehatan selalu , dan ingat beb jangan lupa sarapan kalau mau jalan ke kantor yah .. bawa bekal buat makan siang beb , jangan sering" keluar beb , tidak selamanya orang yang kita anggap baik itu baik syg .

apabila sudah gajian jangan lupa ya simpan buat mama juga . gw akan selalu mendoakanmu sehat selalu dan di kasi rejeki selalu , . terakhir beb , gw akan menunggumu selalu datanglah padaku ketika kamu masih ada cinta walaupun sedikit buat aku , aku akan melamarmu .

sebetulnya masih byak yang ingin gw tulis tapi hati gw sangat sakit , dan gw mungkin sangat tua untuk menangis . tapi gw harus menerimanya . mgkin ini yang terbaik buat dia . gw hanya bisa berharap dia masih ada cinta buat gw . dan akan kembali lagi hubungan kita . 

good night erland .

0 komentar :

Posting Komentar