9.09.2016

Only me



memang banyak cowo yang baik , ganteng , punya apapun . yah gw akuin mmg sudah terlalu banyak . gw tidak bilang gw g bisa beli ini beli itu , tapi alhamdulilah gw bisa . apapun gw pengen masih bisa . mmg banyak cowo baik dan mungkin perhatian , tapi kamu tidak akan dapat yang seperti aku . aku mmg bukan cowo yang terlalu baik . tapi gw selalu mau berusaha menjadi yang terbaik . dan gw ingin mengubah apapun yang penting gw bisa bersamamu .

di luar sana kamu tidak akan mendapatkan cowo seperti aku . gw yakin semua orang mungkin masih bisa senang selama itu 1 bulan sampai 5 bulan pacaran . yah bisa di bilang begitu . tapi aku masih bisa mengulang kembali selama ini berapa lama pacaran gw masih tetap seperti awal saya pacaran . gw mmg suka membuat salah dan membuat marah . gw bukan orang yang sempurna yang tidak melakukan kesalahan .

Allah maha pengampun , apakah hambanya tidak mau mengampuni ? apakah ini sifat hamba Allah atau sifat manusia ? gw yakin itu sifat manusia . sampai kapan akan kamu sadar . memaafkan itu indah . apa salahnya memaafkan orang . mungkin kamu pikir berbuat baik sudah baik . amal baik kepada orang yang bisa di bilang baik .

belajar la dalam kehidupan ini . jangan menjadi orang yang egois yang ingin menang sendiri tanpa memikirkan orang lain . kamu tidak akan mendapatkan bahagia memaafkan saja susah . gimana mau mendapatkan bahagia . alangkah baiknya kita selalu memaafkan , walaupun itu terjadi berulang" pasti nanti di tuntun ke jalannya . yakin dan pasti

0 komentar :

Posting Komentar