9.10.2016

This special day, but nothing special (maybe just for me)



ini hari sangat berarti buat gw , dimana gw dan pacar gw pacaran , yah bagi gw this special day, but nothing special (maybe just for me) . tapi mungkin hanya saya saja , sepertinya dia sudah tidak peduli lagi dengan hal yang seperti ini, semenjak dia masuk ke dunia kerja , mgkin dia sudah tidak memperdulikan lagi yang namanya kek ginian .

terkadang juga gw mikir chat yang gw kirim ke dia kadang sudah tidak di pedulikan lagi . dia tidak liat atau mungkin pura" liat dan tidak membalas chat gw , gw g tau mgkin cuma perasaan atau filing gw saja . hanya gw yang dapat merayakan sendiri . gw bersyukur masih bisa sama" dia sampai skrang ,. walaupun semua mungkin sudah tidak seperti dulu lagi 

gw tau statusnya dia ( U CANT HOLD ON TO OLD THINGS JUST FOR THE SAKE OF HOLDING ON )  yah bisa di bilang begitu . apakah cinta dia sama saya mmg sudah tidak seperti dulu lagi ? saya g tau cuma dia yang bisa tahu

semoga hari ini spesial buat gw , karena mmg hari ini sangat spesial buat gw walaupun mungkin hanya untuk aku sendiri .

0 komentar :

Posting Komentar