9.15.2016

Too Busy



gw ingin meluangkan waktu gw bersamanya . apapun itu . gw kerja gw bisa ada buatnya , mgkin dia terlalu sibuk dengan dunia kerjanya yang sekarang . apapun itu gw bisa ngertiin dia . gw selalu akan mengerti dia . gw selalu ingin membahagiakan dia , tapi sepertinya dia sangat terlalu sibuk dengan kerjanya yang skrang , dan mgkin waktu kita bersama terlalu sedikit dan sangat jarang.

hanya saling menyapa satu dua kata , dan itu akan berlanjut beberapa jam kemudian , yah mgkin dia terlalu sangat sibuk dengan apa yang dia kerjakan sekarang . saat ini gw hanya bisa menulis apa yang mgkin gw rasain tanpa tindakan , itu diakrenakan kita jauh , itu hanya jarak , gw sendiri merasa ingin sekali setiap hari mengajak dia jalan ataupun makan , atau sekedar jalan" seperti layaky orang lain .

dan skrang mgkin dia terlalu sibuk , yah sangat sibuk . semoga kerjaannya selalu baik dan tiap harinya begitu baik.

0 komentar :

Posting Komentar