10.03.2016

Ujung Waktu !



Serapuh kelopak sang mawar Yang di sapa badai berselimutkan gontai Saat aku menahan sendiri di terpa
Dan luka oleh senja, Semegah sang mawar di jaga Matahari pagi bermahkotakan embun Saat engkau ada di sini dan pekat Pun berakhir sudah

Akhirnya aku menemukanmu Saat ku bergelut dengan waktu Beruntung aku menemukanmu Jangan pemah berhenti memilikiku Hingga ujung waktu Setenang hamparan samudra Dan tuan burung camar Takkan henti bernyanyi sampai mereka tua ,





Sang madu terbang dan menjaga madunya , begitu pula aku akan menjagamu nanti dan impian bersamamu akan selalu ku ingat untuk mewujudkannya. bagaikan mawar dan kupu - kupu dan Saat aku berkhayal denganmu Dan janjipun terukir sudah Jika kau menjadi istriku nanti Fahami aku saat menangis Saat kau menjadi istriku nanti Jangan pemah berhenti memilikiku Hingga ujung waktu

0 komentar :

Posting Komentar