11.10.2016

( 10 / 10 / 2014 )



kita sudah 2 tahun 1 bulan , banyak hal dan banyak sudah yang kita lalui , walaupun kita berdua ingin sempurnah tetapi tidak ada yang sempurna, hanya milik Allah . gw sangat beryukur bisa selalu bersama dia , sampai nanti kita bisa tinggal bersama . apa yang telah kita lewati mungkin ada senang dan ada sedih , ataupun hal yang kita tidak mau itu terjadi , tetapi yang namanya cobaan selalu saja ada, walapun itu kita anggap bukan hal yang bisa membuat kita bagaimana, tapi itu menjadi ujian lagi.

tidak ada habisnya gw selalu menulis tentang cewe gw , karena mmg tidak akan habis sampai nanti bisa bersama dia dan akan gw bahagiakan dia sampai akhir hidup gw . sampai skrang mungkin gw terlalu banyak melakukan kesalahan yang membuatnya bersedih atau sakit hati . gw sangat minta maaf sayang, gw tidak ada maksud untuk membuatmu bersedih ataupun sakit hati . gw tiap hari selalu ingin membahagiakanmu apapun itu mungkin akan gw lakukan untuk membuatmu selalu bahagia.

gw berharap selamanya kita bisa bersama sampai akhir hayat , dan gw akan melamarmu nanti ketika kamu sudah mengatakan lamar aku . itu lah yang paling gw tunggu darimu syggg, tidak ada kata lelah ataupun jenuh menunggumu beb , gw sangat bahagia apa bila kamu selalu ada buat aku , ngk tau seperti apa hidupku tanpamu,. yah skrang cuma kamu , gw g bisa kelain hati sudah , cuma kamu syg, seandainya gw bisa perlihatkan gimana gw sangat mencintaimu beb,

semoga kita sehat" selalu bersama syg, syg di beri kesehatan dan rejeki , kerjanya lancar , semoga hari" yang akan kita lalui bersama , kita saling membahagiakan syggg, gw akan selalu berusaha dan akan selalu membuatmu bahagia apapun itu . gw berdoa selalu akan nanti tiba waktnya kita serumah bersama . kamulah tujuan hidupku dan tujuan akhir hidupku , Munawara Ibrahim ( 10 / 10 / 2014 )

0 komentar :

Posting Komentar