11.27.2016

3 Days



sayang ntah apa lagi yang harus gw perbuat tanpamu beb , gw g tau harus ngapain lagi . gw cuma terus"san mikirin kamu . gw terlalu sangat mencintaimu syg , ini mungkin kedengeran kyak ginima, tapi ini lah kenyataanya . gw g bisa nahan ini semua beb gw sangat membutuhkanmu cuma sayang membuat gw bahagia , g ada yang lain . gw sangat membutuhkanmu beb.

 gw g ada aktivitas lain yang gw bisa ceritain guys , karena mmg g ada , gw g masuk kerja dah 3 hari , g tau dah , g ada semangat betul gw, bawaanya baring aja terus dikamar . g tau kenapa gw sampai seperti ini . gw sangat sangat mencintai cewe gw . gw rasanya ingin selalu bersamanya cuma dia membuat gw bahagia. hampir lupa gw , ini udah hari minggu juga , ini dah minggu ke 3 sejak cewe gw marah pas gw boong kemarin .

gw sangat menyesal udah boongin cewe gw, gw sangat menyesal

0 komentar :

Posting Komentar