11.27.2016

Bersamamu



g bisa tidur sampai jam segini , gw mikirin cewe gw terus, terlalu berat tanpa dia, gw g bisa menjalanin kehidupan gw seperti biasanya tanpa dia. gw sangat membutuhkan dia. kenapa nasib gw sampai seperti ini , ketika gw sangat mencintainya dan berharap dengannya seperti ini keadaanya. gw g bisa melupakannya seumur hidupku , gw ingin dia yang terakhir dalam hidupku , gw tidak bisa tanpanya .

gw hnya selalu berharap dia memaafkan ku dan akan kembali seperti dulu lagi , gw sangat membutuhkannya , sayang gw sangat minta maaf apa yang telah gw perbuat kemarin , gw sudah boong sama sayang , maafkan la aku beb , gw sangat  g bisa tanpamu . hidup ku sangat menderita tanpamu . jujur gw sangat membutuhkanmu sayang , gw sangat mencintaimu , gw ingin selalu bersamamu . gw sangat menyesal atas perbuatan gw telah bohong sama sayang, maafkan la aku beb

cuma sayang yang membuat hidupku bahagia , gw kek gini beb karena gw sangat mencintaimu, gw g bisa kelain hati , itu aja sayang , cuma sayang gw harapkan . g ada yang lain . semoga syg sehat" gw selalu berharap kita hidup bersama terus beb. itu lah kebahagian ku. bersamamu.

0 komentar :

Posting Komentar