11.22.2016

Gw sangat Mohon



2 minggu sudah sayang gw masih marah ama gw , 2 minggu juga dah idup gw tidak ada yang enak . makanpun malas , 1x aja sehari , bawaanya gelisah mulu , mikirin cewe gw , nda tau lah idup gw kek gimana , orang mungkin bisa bilang napa g cari cewe lain , cewe tuh banyak , iya juga mengira kek gitu , itu coba gw bisa , ini gw g bisa , gw udah yakin dan mmg gw dah g bisa ke lain hati , ini lah akhir cinta gw cuma sama dia , dan gw mau hidup selamanya sama dia g ada yang lain .

begini lah mgkin kalau sudah cinta sama orang , melupakan sebentar pun g bisa , bawaanya kepikiran terus , apa lagi pas malam , yah tau la mgkin kenapa gw sering bangun siang atau sore , lah gni lah , kepikiran dia terus , makanya gw byakan bangun siang atau sore . ntah kenapa cewe gw sampai hati diamin gw sampai 2 minggu , gw sangat berharap sama dia , gw hanya ingin dia g ada yang lain , kenapa sampai dia giniin gw , gw mmg mengaku salah kemarin sudah boong sama dia , dan gw sudah jujur sama dia kalau gw boong sama dia.

beb cuma kamu lah akhir tujuan hidupku , gw berharap syg , kembalilah seperti dulu cuma kamu beb , gw sangat mohon sygg , cuma kamu beb , susah di ungkapkan perasaan gw kepadamu sebesar apa cinta gw padamu dan seberapa besar gw sangat berharap padamu beb , sangat" besar harapan gw bersamamu beb dan mmg cuma kamu aja yang gw tunggu ,

0 komentar :

Posting Komentar