11.23.2016

Jeritan Hati




WA gw di hapus cewe gw , ngk tau gw harus ngapain lagi , kenapa dia tidak merasakan kalau gw sangat mencintai dia , gw sangat membutuhkan dia . gw mmg berbuat salah udah boong sama dia dan gw dah jujur sama dia , apakah memaafkan terlalu sulit . gw tak tau harus melakukan apa lagi , diam membuatku menderita , apakah tidak ada jalan untuk menyelesaikannya . kenapa ketika aku udah yakin dan percaya dia yang terakhir dan gw igin dia selamanya begini jadinya ..

gw sangat terpukul , ngk tau lagi gw harus berbuat apa , sakit betul gw rasain , kenapa sampai hati dia giniin gw, apakah dia sudah tidak sayang lagi sama gw . gw rela melakukan apapun untuk menebus kesalahanku buat dia. gw sangat membutuhkan dia . cuma dia yang membuat gw bahagia , gw hanya bisa menunggunya ntah sampai kapan dia akan memaafkan gw . gw dari awal yakin dia lah yang terakhir dalam hidup gw . gw tidak bisa kelain hati.

cuma dia , yang membuat hidup gw bahagia. mengerti lah betapa berat hari" gw jalanin tanpamu syg , seandainya syg merasakan apa yang gw rasakan , betapa sakitnya . gw mmg udah nyakitin syg , gw udah boong beb , gw berusaha jujur dan minta maaf padamu syg, dan mmg cuma itu yang terlintas pada saat itu , gw g mau syg diamin gw dan gw boong la , tidak pernah sekalipun gw boong dan kali ini gw boong padamu dan ini sangat membuatku menderita . gw selalu jujur padamu beb .

sakit ini terlalu menyiksaku . gw akan bahagia ketika bersamamu itu saja. g ada yang lain yang bisa menggantikanmu beb. gw g bisa kelain hati. hanya kamu sygg . mengerti lah perasaanku beb , dari awal kita ketemu , gw dah berikan semua perasaanku padamu beb. seandainya gw g yakin , g seperti ini gw . mgkin hubungan kita g akan bertahan lama dan mgkin gw akan memohon seperti ini . tapi gw yakin dan gw ingin nikahin kamu . gw yakin syg la yang terakhir

gw sangat terpukul beb , dengerlah kasian sygg, gw sangat terpuruk disini . gw g tau cara menghubungin syg seperti apa . gw mohong beb dengan sangat memohon , syg la bahagiaku , hari" ku sangat bahagia apa bila syg ada. gw sangat tersiksa apabila tanpamu beb. gw sangat mohon syg , cuma syg aja membuat gw bahagia g ada yang lain . dengerlah kasian jeritan hatiku beb

0 komentar :

Posting Komentar