11.24.2016

Kepikiran Terus




gw dah berusaha buat tidur, tapi gw tetap g bisa. gw memikirkannya terus, apa lagi dia sudah hapus WA , g tau lah nasib gw. gw seperti ini karena gw sangat sayang sama dia dan gw g mau kehilangan dia, gw ingin selalu bersamanya , gw meminta maaf terus menerus sama dia. gw mmg salah , gw minta maaf padanya. gw g pernah seperti ini sebelumnya. ketika di tinggalkan seseorang mungkin gw bisa terima. tapi skrang gw g bisa, gw sangat berharap sama dia. dari awal gw ketemu gw dah bilang gw serius dan gw yakin dia lah akhir cinta gw , gw cuma ingin hidup bersamanya.

gw rela apapun dia mau , gw lakuin untuk kesalahan gw , gw mmg salah , kenapa sampai begiini. gw sangat mencintainya. dipikiran gw cuma dia . seandainya bisa tukar posisi , betapa gw terus memikirkan dia, boleh dia rasakan gimana jadi gw, gw tuh sangat mencintaimu

gw mohon , kembali lah sayang, cuma syg yang mmbuat hari' ku bahagia. seandainya syg sudah mau kawin gw pasti melamarmu beb, gw g mau kehilangan dirimu. gw sangat g mau , gw ingin selalu hidup bersamamu. Munawara Ibrahim

0 komentar :

Posting Komentar