11.19.2016

Maafkan Aku



gimana malam minggu guys , semoga semua bahagia, yah gw malam minggu di hotel , biasa gw masih kerja malam ini , besok baru gw libur kerja, masih seperti hari" kemarin , di diamin sama cewe gw, ntah sampai kapan cewe gw marah sama gw , gw sudah minta maaf sama dia , gw mmg salah sama dia , sampai hari ini gw masih di diamin , ntah sampai kapan ..

gw mmg salah sudah boong sama dia ngk jujur dari awal sama dia , gw sudah mengakuin kesalahan gw ke dia kalau gw mmg bohong sama dia , terlalu sulit untuk memaafkan , gw sangat merindukan dia , gw ingin selalu ada dia di hari" ku , gw sangat tersiksa sejak dia diamin gw , makanya kadang gw bangun siang , atau sore , bangun tidur gw langsung buka hp , belum ada chat dia .

ntah gw sampai kapan cewe gw diamin gw, semoga dia bisa kembali seperti dulu lagi hubungan kita . maafin gw sygg, gw jujur mmg gw bersalah , gw g bilang dari awal , gw sangat nda bisa tanpamu beb , sampai kapan syg giniin gw . apakah memaafkan terlalu sulit buat syg , sampai sayang giniin gw dan diamin gw terus . gw sangat merindukan mu beb , kembali lah seperti dulu lagi syggg ,

0 komentar :

Posting Komentar