11.22.2016

Problem



ngk tau lah kenapa sampai kyak gini ,  kesalahan yang gw perbuat kemarin berbohong sama cewe gw, dan gw berbohong karena gw g mau dia diamin gw , dan skrang ngk tau lah , udah 2 minggu lebih gw didiamin sama dia , gw udah minta maaf gw udah minta maaf  sama dia tapi diam aja yang gw dapat . kenapa pas gw sangat mencintai dan yakin jadinya begini . ketika gw g bisa kelain hati dan hanya dia kenapa dia giniin gw . gw mmg salah sudah berbohong sama dia, gw mmg salah .

gw sudah jujur sama dia gw bohong , dan gw bohong karena gw g mau dia diamin gw . hanya itu yang terlintas di pikiran gw malam itu , dia kawin . dan mmg gw berbohong sama cewe gw g jujur dari awal . gw mmg salah sudah buka twtter orang tanpa gw bilang ke dia ,. tapi gw g ada sama sekali ada niat atau pun hati sama orang , kenapa gw sampai di giniin sama cewe gw , apakah memaafkan terlalu sulit buat dia . harus gw ngapain biar dia tau kalau gw sangat mencintai dia. gw tiap hari memikirkan dia , gw tiap malam hampir

ngk bisa tidur dengan nyaman memikirkan dia .. cuma dia yang membuat hari" gw bahagia , gw kyak gini karena gw g bisa tanpa dia dan mmg gw dah yakin sama dia, seandainya gw bisa g sampai segininya gw , memohon dan minta ampun sama dia . tapi gw g bisa , gw ingin selalu bersamanya , gw harap dia bisa mengerti apa yang gw rasain , gw mmg udah ngecewain dia gw udah bohong sama dia , gw dah bilang jujur sama dia gw bohong . dan gw g ada hati sama orang , cuma dia .

tolong gw sangat mencintaimu.

0 komentar :

Posting Komentar