12.12.2016

Gw Sangat Merindukanmu



tiap hari gw menunggu cewe gw, dan tiap hari gw merindukan dia, ngk tau sampai kapan dia marah sama gw, gw sangat membutuhkan dia , gw sangat mencintainya, seminggu ini dirumah terus, gw cuti kerja mmg bener" g mood kerja. gw bener" berharap dia yang terakhir dan yakin kalau dia bakalan yang terakhir di hidupku. gw butuh sayang, gw sangat membutuhkanmu sayangku.

gw sangat menyesal apa yang telah gw perbuat, gw berjanji tidak akan pernah mengulangi perbuatan gw, gw sangat menyesal sayang, sayang gw sangat membutuhkanmu disini, gw sangat ingin selalu bersamamu sayangku, maafkan lah aku, gw bener" tidak bisa tanpamu sayangku. sayang la yang membuat hidupku bahagia. gw mohon sayang kembalilah, maafkan la aku.

gw berjanji tidak akan pernah mengulangi perbuatanku, gw sangat menyesal sayang, beb gw sangat membutuhkanmu disini, tanpamu apalah arti hidupku beb , gw sangat membutuhkanmu sayangku

0 komentar :

Posting Komentar