12.16.2016

I Love You More Than Anything



Didalam sebuah cinta terdapat bahasa Yang mengalun indah mengisi jiwa merindukan kisah kita berdua
Yang tak pernah bisa akan terlupa Bila Rindu ini masih milikmu Kuhadirkan sebuah tanya untukmu
aku akan tetap menunggumu Didalam masa indah saat bersamamu Yang tak pernah bisa akan terlupa
Kenangan masa yang menghancurkan jiwa Dengan segenap cinta aku menunggumu

Dalam hati kumenunggu , Dalam Sepi kumenunggu ,Dalam benak kumenunggu ,Dalam Gelap kumenunggu
Aku akan tetap menunggumu, bersandar lah padaku rasakan hatiku . dan diriku bukan lah aku tanpa kamu tuk memelukku, kau melengkapiku kau bahagiakan aku. waktu yang telah lalui buatku jadi lebih berarti , luluhkan kerasnya dinding hati engkaulah satu yang aku tunggu tanpa kamu menemaniku , semuanya tiada arti.

0 komentar :

Posting Komentar