1.09.2017

Kangen



ketika kita akan bersama, aku akan selalu menjagamu, walaupun jarak kita sekarang sangat jauh tapi aku akan selalu menjagamu dari jauh, perhatian yang akan selalu kuberikan kepadamu dan doa . aku sangat mencintaimu , akan ku lakukan apa saja untuk membahagiakanmu, hanya padamu aku akan selalu berharap dan selalu cinta. tetaplah bersamaku ,

tadi sempat temanin cewe gw makan, sempat minta foto makanan dia kan, katanya ayam penyek yah , wew habis bener, perkiraan cewe gw mmg g makan pagi, padahal udah ingatin dia buat sarapan, tapi bawaanya tidur terus , bener" , kalau masalah tidur kasi dah ama cewe gw, mata dia tuh paling bagus kalau masalah tidur, mungkin kalau bisa di bilang , ketemu bantal langsung ngorok deh , tapi gw seneng denger dia kalau ngorok, tapi g sering" seh, itu kalau dia cape banget.

ayam habis, nasi ke sisa dikit, sambel g habis, mungkin kepedesan kale makanya g habis, sempat juga kasi liat foto makanan nasi goreng, yah seperti biasa, kalau gw kasi liat makanan ke cewe gw, kalau g nasinya kurang, lauknya yang kurang, atau semua kurang , beda lah porsi gw ama cewe gw, dari badan aja udah beda jadi porsi beda lah, tapi ntar kalau udah serumah, mau g mau harus lah gw ikutin dia ,biar cepat gemuk juga .

mungkin pas dia sampe rumah udah tidur lagi, moga mimpi indah yah sayangku, gw sangat mencintaimu beb, gw berharap kita cepat" kawin , i love you so much sayang muaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahh :* :* :*

0 komentar :

Posting Komentar