1.08.2017

Parents



pagi , g tau kenapa gw tiba" ingin menulis , pernah g seh ada rasa cemburu atau iri sama orang yang orangnya tuanya masih lengkap ? gw pribadi jujur mama gw udah g ada, yah bisa di bilang gw kelas 4 sd mama gw udah ninggalin gw, dan bapa gw nikah lagi. dan sampai sekarang gw jarang bener ngomong ama bapa gw , bukannya gw musuhan atau marahan ,. tapi mungkin mmg jarak yang membuat kita jarang ngobrol ataupun seperti orang" normal lainnya .

terkadang gw merasa gimana gitu melihat orang jalan bersama kedua orangnya tuanya, mau itu jalan" ataupun terkadang keluar makan sama", itu hal yang sangat indah dalam sebuah keluarga. perhatian" tiap harinya , masakan dari seorang ibu , dan perhatian dari keduanya. gw terkadang ingin ngucapin selamat gitu kepada anak itu, yah itu sesuatu yang tidak semua orang rasakan, yah mungkin termasuk gw kale. perhatian dari kedua orang tua,kasih sayang,

tapi gw bersyukur masih bisa mendoakan mama gw, tiap hari mungkin , yah walaupun pas umur gw 26 tahun , pas masih di bawa itu shalat pun mungkin 1x seminggu dan gw hanya bisa mendoakan mama gw cuma 1x seminggu, gw bisa banyangin mungkin dia merasa bersedih disana. apa yang dia harapkan tidak seperti kenyataan apa yang gw kerjakan. alhamdulilah skrang gw bisa mendoakannya 5x sehari. dan gw bisa curhat dengan dia apa yang gw alami, tidak seperti orang lainnya yang ketika curhat dengan orang tuanya masih ada balasan ,

ngk tau kenapa kepikiran itu. padahal selama ini gw bisa jaga ade gw, atau mungkin gw berfikir mmg ini yang udah gw harus jalanin, gw berykur keluarga gw selalu memperhatikan gw, walaupun itu jauh dari perhatian kedua orang tua, mungkin itu lah yang membuat gw lebih selalu bersabar selama ini, yang jelas doakan lah kedua orang tua kamu, dan jaga lah dia baik" , selamanya dia masih ada bahagiakanlah bersyukurlah yang masih bisa bareng ama orang tua.,

hanya doa yang gw bisa berikan pada mama gw, dan doa buat bapak gw, semoga sehat selalu dan di beri lindungannya , mungkin suatu saat dan di tempat yang berbeda kita bisa berkumpul bersama Amin., jangan lupa pada shalat subuh yah

0 komentar :

Posting Komentar