2.28.2017

Cerita Semalam




semalam gw tlfonan ama cewe gw, gw kira dia udah tidur , dan sibuk , tapi ternyata jaringan dia lagi kurang bagus , dia lagi jalan makan sama temannya , dan gw kira dia lagi sibuk jalan" makanya gw baring" dan nunggu dia bali, jam 10 lewat 30 menit , gw liat chat dia , dia udah di rumah , gw tlfon lah , nanya baru pulang kah , ktya dari tadi , gw kira dia lagi jalan" atau main" disana , ternyata habis makan cewe gw langsung balik .

g pernah seh gw mikir aneh" ama cewe gw karena gw percaya sama dia , tiap dia mau keluar makan atau jalan kemana pun , gw selalu ingatin dia hati" di jalan sayang, kalau pulang jangan terlalu larut malam , karena gw sangat menghawatirkan dia . sempat kita cerita" , mengenai teman dia , dia kan punya teman serumah namnya AS , dan gw nanyain cowo nya dia yang mana , dan gw liat lah di instagram cewe gw, dan gw bilang apakah cowonya itu g terlalu tua ?

disini lah mulai kita ngobrol" , cewe gw apakah mau sama orang yang lebih tua gw bilang ke dia, dia mau aja asal orangnya baik . yah semua orang ingin orang baik g ada yang ingin orang yang jahat sayang , gw akan berusaha menjadi yang terbaik untuk mu beb , walaupun mungkin gw masih terlalu banyak kekurangan buatmu tapi aku akan selalu setiap harinya membuatmu bahagia.

mungkin kalau gw g kenal sama cewe gw , dan dia lebih seneng sama orang yang lebih tua dan baik , gw sempat heran juga kenapa cewe gw bisa suka gitu , cewe gw bilang g pernah liat umur , asalkan dia baik dia suka . semua orang menginginkan orang baik g ada yang tidak menginginkan orang yang tidak baik. mungkin kalau sepemikiran semua terasa indah , walaupun dia tua kalau g sepemikiran mungkin g tau juga apakah baik atau g , kita juga g bisa menilai orang hanya dengan 1 atau 2 hari dia baik g tau kedepannya gimana gitu

sempat seh ketawa" sama cewe gw , kalau misalkan g pacaran gitu apakah cewe gw pacaran sama orang yang lebih tua gitu , tapi gw sangat beryukur bisa ketemu dengan dia , 2 tahun yang lalu dan sampai skrang kita selalu bersama , dan gw berharap gw selalu akan tetap bersamanya , mungkin bagi dia gw masih kurang baik , gw akan berusaha untuk menjadi yang terbaik buat dia , apapun itu pasti akan gw lakukan buat dia bahagia. karena gw sangat mencintainya .

sempat gw nanya, seandainya syg kita g pacaran dan syg pacaran kah sama yg lebih tua, cewe gw langsung bilang , sayang tuh suka membanding"kana , ketawa lagi dah sama dia , pas bilang beb kita satu pemikiran g, cepatnya cewe gw bilang , tidak wkkwkwkw , iya lah itu beb , ntar larang syg beli makeup wkkwkwkw ektawa deh ama cewe gw wkkwkwkw

sayang gw akan selalu menjagamu dan akan selalu membuatmu bahagia, gw berjanji akan menjagamu dengan baik. cuma kamu yang gw sayang dan akan selalu gw cintai. gw sangat berharap tua bersamamu dan kita punya cucu yang imut dan lucu. semoga ssayang mimpi indah , gw selalu mendoakan mu semoga sehat selalu dan tetap dalam lindungann Allah SWT. Amin 

0 komentar :

Posting Komentar