3.01.2017

MakeUp



makeup , yah ini lah yang sekarang lagi di gemari cewe gw, tapi cewe gw makeup di dalam kamar saja wkkwwkwk , biasanya mungkin sekedar hobby , pas pulang kantor dia g ada kerjaan belajar dia makeup, seharian temanin liat alat" makeup yang cocok buat dia, biasa lewat WA , ntar lah pas gw ke tempat dia baru temanin jalan beneran liat alat makeup, itu seh kalau dia ada free kalau g yah gw di rumah aja nunggu dia pulang kerja .

tadi sempat ngirimin foto pas dia udah makeup, cewe gw kan putih , jadi gampang lah dia mau make warna apa aja cocok seh sebetulnya, asal jangan warna yang terlalu gelap , kalau warna" terang lebih bagus, apa lagi kalau dah cocok sama baju + jilbabnya, kalau di bilang suka makeup , g terlalu suka cuma seneng aja seh liat cewe make makeup tapi jangan yang terlalu gimana" gitu juga, yang biasa aja tapi mmg bagus di liat gitu

soalnya gw pribadi , warna yang bener" gw suka yah hitam + putih aja, makanya mungkin baju" gw kebanyakan hitam wkkwkw, soalnya g tau napa dari dulu mmg suka hitam sama putih saja, bukannya g suka warna lain , cuma mmg bener" seneng ya itu 2 warna aja. eh kembali ke cewe gw, cewe gw dah pintar makeup sebetulnya , cuma mungkin malu aja kale make pas jalan, kalau sayang makeup pas jalan g pp juga , asal jangan yang terlalu kentara banget gitu, kan beda situasi beda tampilan,

g mungkin lah makeup kyak orang mau ke pengantin sama makeup cuma buat jalan" , kan ntar di kiran orang wah napa neh kwkwkwkwkw , yang jelas makeup itu wajar buat cewe , asal pintar" aja penempatan dan kondisinya, gw dukung cewe gw make makeup, walaupun sebenernya suka sayang alami gitu tanpa beda + lipstik gitu, gw masuk kerja malam, tadi ditemani cewe gw sampe jam 11 lewat, dia dah tidur , semoga dia mimpi indah , good night all.

0 komentar :

Posting Komentar