3.07.2017

Sepertinya



keknya gw harus cari kerjaan yang buat gw sibuk , mungkin sama kek cewe gw, masuk pagi pulang agak sore sekitar jam 5an , jadi gw malam g terlalu banyak melek bisa tidur cepat . gw kalau kerja di hotel om , waktu gw banyakan dirumah aja, mau chat cewe gw sibuk juga kerja, paling chat kalau ada waktu luang cewe gw, gw butuh aktivitas yg membuat gw sibuk juga kyak cewe gw,

mungkin gw harus buat lamaran ke kantor lagi seperti dulu , biar gw g terlalu banyak liatin hp aja wkwkkwkw , mungkin bsk" gw coba ngirim lamaran kerja gw deh , gw cari kerja pagi masuk pagi pulang agak sorean jadi mgkin gw bisa tidur cepat juga .

apa gw kerja tempat pak doni lagi yah kek kemarin awal gw pacaran ama cewe gw, itu dah sibuk banget pasti wkkwkwkwk , bantuin om , terlalu banyak waktu luang , skrang gw kerja , cuma 10 menit kerjaan gw dah selesai , padahal jam kerja gw 8jam kerja wkkwkwkkw , jadi gw ngapain neh ? melototin komputer g tau mau ngapain , mau chating ama cewe , pastinya dia udah tidur wkkwwkw . bingung sendri dah wkkwkwkw nasib g ada teman kale yah wkwkkwkw , 

0 komentar :

Posting Komentar