4.12.2017

Gemuk Or Kurus



tadi sore cewe gw sempat ngomong pusing , gw kira pusing kenapa , ternyata pusing karena g ada kerjaan , lah bukannya enak g ada kerjaan malah pusing g ada kerjaan , kan aneh neh cewe gw wkkwkwkw , dan pusingnya yang lain karena mungkin di kantornya dia , byak yang bilang dia makin gemuk atau badan naik wkkwkwkw , sebelum gw kenal dia seh gw mmg orang yang kurang PD sama orang gemuk , lo tau alasannya kenapa ? karena gw kurus wkwkkwkw , gw tuh bukan g PD atau gimana , gw yang minder apakah dia mau jalan ama gw atau g ,

bukannya gw g suka sama orang gemuk , gw cuma takutnya dia malu jalan ama gw wkkwkwkw dan hal itu skrang terjadi juga, gw pacaran sama cewe gw udah 2 tahun lebih , kemarin" g seh , kurus malahan cewe gw pas kuliah , tapi mmg dah liat foto" dia waktu gemuk , dan gw pernah bilang ke dia , jangan lah gemuk" banget beb kwkwkwkw , dan gw pernah nanya mmg juga sama dia, beb PD aja kah jalan ama gw , gw kan kurus , bukannya gw g suka sayang gemuk , tapi apakah sayang PD aja jalan , dan jawaban cewe gw cuek aja , jadi gw rasa g ada masalah

dan akhirnya datang lagi masalah gemuk itu kwkwkwkwk dan cewe gw pusing gara" itu wkwkwkw , gw pribadi seh g permasalahin cewe gw gemuk apa kurus , gw berykur cewe gw sehat selalu . dan sayang bersyukurlah , g usah lah mau kurus atau gemuk , sykurin apa yang skrang , yang penting sehat" selalu dan dalam lindungannya . gw rasa bahagia itu g di tentukan oleh kurus sama gemuk , gw rasa di tentukan oleh apakah kita sehat" dan orang" yang masih mencintai kita .

jadi beb , gitu" saja lah sayang , mau kurus mau gemuk , gw akan selalu mencintaimu selalu , karena gw hanya ingin hidup bersamamu , jadi ngk usah lah pusing masalah gemuk beb , yang pusing tuh ketika mau beli sesuatu g ada duit, mau ketemu sayang g ada waktu wkwkwkwkwk mau ajakin syg malam mingguan tapi sampai sekarang g ke sampaian eh wkwkwkkw itu lah yang membuat pusing beb wkkwkwkwkw muaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahh love you so much munawara ibrahim

0 komentar :

Posting Komentar