4.19.2017

Tips




wkwkwkw gw denger ceramah jam 02.41dan buat ngakak wkwkkwkwk nge bahas tentang , ada seorang suami yang sering kena marah pas istrinya lagi haid, dan dia bertanya kepada ustadz itu , gimana caranya ini untuk menghadapinya ustads bilang, jangan kasi saran pas emosi , orang lagi emosi susah menerima masukan .jadi jangan di nasehatin ketika dia lagi emosi .

soalnya orang emosi itu g bakalan terima nasehat, seperti saja lempar garam di tengah lautan jadi biarin saja sudah , dia mau bicara sama tembok silahkan biarkan saja wkwkwkwkw , lakukan hal positif, kamu buat teh atau masak apa gitu atau baca buku , nonton film  wkwkwkwkw  nanti kalau g ada teman ngocehnya ntar berhenti sendiri , dari pada kamu ribut atau bertengkar ( kalau itu hasilnya )

dan yang membuat gw ketawa ngakak di ruangan kerja pas bagian , coba neh ketika istri kamu marah , coba kamu duduk diam dan perhatikan mukanya , jangan ngomong apa" diam saja sambil liat mukanya . itu saja yang lo buat, g usah nyahut , diam saja liat mukanya . pasti nanti ujung"nya dia bertanya, kenapa kamu liat muka saya, lalu jawab  :  kamu cantik sekali kalau marah wkkwkwkwkwkw . kalau lagi marah luar biasa cantiknya wkkwkwk ( sering" marah yah ) wkkwkwkwkw

kata orang arab laki" tuh suka becanda , betul banget neh , tapi yang positif becandanya,  sama seperti kata "umar bin khattab" kami kalau di luar,  kami seperti singa menunggu mangsanya , tapi ketika kembali ke rumah , kembali seperti anak anak , membuat diri biar awed muda lagi" , dah di luar panas , cape , sampe rumah buat tegang lagi waduh itu yang jadi masalah .  sederhana banget, kalau dia marah duduk liat mukanya, buat kopi duduk di dekatnya sambil denger dia ngoceh wkwkwkw ,

sangat bermanfaat ketika nanti gw sama cewe gw udah berumah tangga sama" , soalnya cewe gw tukang marah neh wkwkwkwkwkw piss beb, kamu cantik banget kalau marah muaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh

0 komentar :

Posting Komentar