12.27.2012

Pagi



pagi all, lagi ngapain pagi ini,, oiy dah pada liburan yah :D hehehe, pagi' dah nongol di blog, wkwkkwk belum tidur neh abis nonton wkkwkw ... pagi' enaknya nulis apa yah ,, aku jg bingung neh mau nulis apaan, cek blog aja .. aduh para neh di camfrog, pagi' dah dangdutan kerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr... goyang lagi mas bro wkwkkwkw.. udah' neh saaatnya mau tidur.. tapi mata belum ngantuk aaaaaarggggggggggggggg...

jadi kita ngomong apaan neh wkkwkw.. bingung juga aku ... oiy ada .. semalam di CF kan ada room lain jjr ke room yg saya tempati.. LIH < nama roomnya.. ehh ada yg intip cewe wkkwkw.. aku seh g liat.. pas di IM dia bilang, aku imuttt wkwkwkwkkwkwkw...kwkwkkwkwkw asemmmm ... jadi naik kepala neh kwkwkkw. eh salah leherrrrrrrrrrrrr wkkwkwkw... aduh semalam mimpi apa ada yg bilang aku imut kwokwwokowkowkow udah ahhh wkkwkww

0 komentar :

Posting Komentar