12.27.2012

Blog



malam, hari ini lagi pada ngapain neh ??? malam jumat yee :D heheh.. kalau bahas malam jumat , entar aja yah.. soalnya aku orangnya penakut wkkwkw jadi malam ini saya tidak mau bahas tentang malam jumat... oiy tadi sempat nambah beberapa blog yg saya ikuti, wew ternyata blog teman2 keren2 yah, jadi pengen update atau rubah template lagi wkkwkw. tapi susah buat yg template simpel seh ... entar dah tahun depan kwkwkw. kan dah dekat :D

ngomong' masalah blog,, blog dia ko dah g terupdate lagi yah,, hemmm :( jadi sedih.. apa dia dah bosan yah main blog kwkwkw, gara' dah byak banget lanyanan untuk cari teman di tmpat lain kwkkwkw.. layanan mmg apaan layanan wkkwkw.. tadi sempat nambah 5 kalau g salah ingat, semua dari makassar seh.. berhubung aku jg di makassar skrang :D. mmg entar mau kemana... ada deh mau tau aja :D,,

so.. malam ini kalau mau hapy2. yuk main camfrog lagi :D,, jangan lupa yah cari aku juga :D biar tambah byak teman.. dari pada berdiam diri dirumah,, mau keluar juga dah males banget :D...hy kamu yg disana :D,, i lov you :*

0 komentar :

Posting Komentar