12.28.2012

Stop



nyadar diri dong erland :), mikirin orang yg tidak mikirin kamu lol.. aduh ini setan yg ngetik bukan aku neh kwkkwkk =)), tapi mmg apa betul yah ?? hemmmmm.. wkkwwkw kasian dong =)) kwkwkw.. apa seharusnya yg saya lakukan kalu gitu ??

dengar soundtrak naruto dulu lah,, biar tenang,, bagia : setiap hari aku selalu memimpikan kamu :( 
dan aku bermaksud untuk mengingatnya kembali JAUH....... ini sudah agak tenang neh :).. lanjutt jika aku sering bermimpi, kenapa aku katakan perasaan ini ? hemmmm , tapi apa mmg mungkin yah ?

kenapa tiba2 harus berfikir begitu ? mungkin butuh sedikit hiburan :D, tapi sekarang sudah terlanjur tenggelam dikamar.. aduh jadi tidak tau mau kemana , kalau keluar :( malam ini betul2 bingung,, malam jumat lagi asssssssss...... teman jg dah pada tidur... ngapain ?

1 komentar :

Koko mengatakan...

:24: cendol dulu gannn ... malam jumat kita minum cendol saja :k:

Posting Komentar