2.26.2013

Hari 1 Ngantor



hahaha, kemarin kirain hari rabu masuk kantor, eh ternyata hari ini, selasa, waduhhh.. wkkwkwkw... hemmm biasanya kesan pertama mmg agak gimana gitu, yah seperti yang aku alami seh, pas pulang kena hujan wkkwkwkw,, yah kalau di bilang enak ,, yah asik lah ngantor,, apa lagi tadi dah kenalan ma orang2 yg ada di kantor,, semoga aja bisa lanjut kedepannya

tadi pas di kantor, ada teman di dekat meja pas tempat aku duduk, namnay ririn cewe, kwkwkwk kalau di bilang sok akrab g juga seh, tapi orangnya cepat bergaul kayaknya,, wew,,, masa aku di bilang lahiran 92.. hadehhh kwkwkwkw ktya beda 1 tahun ma dia, pas aku bilang lahiran 89 baru bilang ohhh jauh yah wkkwkk, nahh , mmg keliatan masih muda yah kwkwkwkwk...

oiy, besok dah sampe sore ngantor,, hari ini baru sampe jam 12 aja seh waktu jakarta.. hemmm semoag betah lah aku,,, doainnya :D amin.

0 komentar :

Posting Komentar