2.25.2013

Jakarta



beh dah mau 2 hari neh dari kemarin pas awal nyampe dari makassar ke jakarta .. awal berangkat seh untung aja dia nemanin pas di bandara, kalau g ada dia, waduh ngapain lagi 1jam 30menit di bandara nunggu pesawat aduhhh... ty yah dah mau nemanin :D. dah naik pesawat ahh g ada kerjaan di pesawat duduk aja, mmg mau ngapain.. tidur juga g bisa, pas nyampe jakarta, ehh leher jadi sakit, yah mungkin gara2 salah posisi kale pas waktu di pesawat hehehe

oiy, di tempat om , kamar mmg dah ada buat aku, wahhh,,, pas nyampe juga, dah ada tante ngebeliin baju2 kemeja dan celana panjang, eh jangan lupa sepatu juga kwkwkwkw,, waduh kaget lah,, dah kyak rapi gini yah. kwkwkw ngk pernah seh aku serapi ini,, tapi pas pagi hari senin, celana di perbaikin dulu lah, wkwkkw mmg motor,,, g di bawa ke tukang jahit seh, cuma terlalu panjang buat aku, jadi harus di potong dulu dikit biar entar pas wkkwkw

kalau masuk kantor, kalau g salah seh om tadi pagi bilang hari rabu, berarti masih ada 1 hari lagi dong hehehe, kab besok haru hari selasa jadi belum ngantor,, tau dah entar apa yg di kerja di kantor kwkwkw,, aku aja bingung, neh kerjaan makan tidur aja,, sama aja pas di makassar kwkwkw,, tapi entar kalau dah ada kerjaan dah g lagi ko, pasti dah g makan tidur lagi hehehhehehe

ok lah, entar kalau da yang seru pasti aku bagi lagi,, tapi kalau untuk nulis panjang2 gini waduh cape juga entar kwkwkwk,, oiy ty buat teman2 yg dah nge koment di blog, walaupun kebanyakan seh orang luar cuma 1 orang aja teman dari indo novi :d HEHEHE

0 komentar :

Posting Komentar