3.06.2013

Always



sebelum mandi dan makan malam, sempatin nulis di blog aku yg setia nemanin kalau lagi ada masalah, atau mmg lagi ada kejadian apalah di kehidupan aku, tak pernah habis kalau ngomongin masalah tentang dia, hemmm sejak awal ketemu mmg aku yakin seh kalau satu saat dia bisa jadi pendamping hidupku kelak, tetapi itu semua hanya harapan manusia, Allah yang mengaturnya :D, g ada kata putus asa, tetap berdoa agar dia bisa menjadi pendamping hidupku,

kalau di bilang kabar buruk seh g juga, soalnya aku juga bisa ngerti dia sekarang, apa lagi dia sekarang sibuk banget, dan mau ujian, dan bentar lagi dia kuliah, dan sekarang juga saya dah kerja dan jarak yang terpenting seh bagi kami, tetapi yang namanya sayang maupun jarak jauh gimana tetap saja takkan terpisah :D, oiy dari tadi ngomogin apa yah aku kwkwkw, pas pulang kantor dapat sms,

kata dia, mungkin kata halusnya break atau gimana, yang jelasnya g usah berhubungan dulu, lost contact. yah gitu lah kenyataanya :D tapi g pp, aku bisa terima, dan yang saya harap semoga dia baik2 saja disana, dia lah  cinta pertama aku, walaupun dia bukan pacar pertama seh, kita dah beberapa kali putus nyambung seh, dan beberapa kali bertengkar, tapi yah kalau sama2 sayang pasti akhirnya baikan juga,.

jadi gw doain semoga dia baik2 disana, dan 1 yang saya pinta ko dari dia, seandainya suatu saat dia mempunya pendaping hidup, atau pacar, semoga dia bilang kepada aku, g pp ko, aku bisa ngertiin kalau mmg dia nantinya punya pacar, yahhh yang bisa ngertiin dia dan merhatikan dia, jangan balik nanya sama saya yah wkkwkwkw,, soalnya saya pasti setia menunggu dia,.. amin

kalau mau cerita tentang dia, g ada habisnya lahhh,, apa lagi pas aku masih di makassar, yah mmg kesalah terbesar yang saya buat terhadap dia, adalah BOHONG, dan aku mengakui itu ko, semoga dia bisa maafkan aku, dan nantinya dia bisa terima aku apa adanya , pada saat yang dia bilang tadi, pas dia selesai kuliah amin,. dan aku doain semoga nantinya pas mau kuliah dia di terima di fakultas kedokteran , itu cita2 dia, dan mmg seh aku dari awal2 dan bilang ke dia, dia tuh cocoknya di kedokteran, hehehe dan aku yakin dia bisa masuk ke situ, amin

soooooooo  no stop words for him, and no word of the day I'll always love you, as long as you still have no partner for life .. love you >> T  << :*

0 komentar :

Posting Komentar