3.13.2013

Pilek



aduh neh gara2 kemarin abis keluar ma irfan, pas temanin ngirim tender ke bakri tower, pas pulang dah panas banget, mana di tambah makan nasi goreng superr,,, duperrr pedis, nah pas itu minumnya es teh manis, dah itu beli aqua dingin juga, kwkwkw, mungkin gara2 itu kale yah sampe aku pilek, tapi atau ada penyebab lain,, hikzzzz mungkin kale yah,, kwkwkwkw yg ngerasa aja deh,, semoga dia bisa konsen belajar dan bisa lulus entar dengan hasil yang memuaskan .. amin

oiy, mumpung di kantor dah g ada kerjaan yah update tulisan di blog lagi neh,, walaupun aku pilek tetap aja ngantor kwkwkw, paling ntar abis jam makan siang, molor di kantin wkwkw,,, enaknya ntar makan apa yah, makan mie goreng aja kale yah,,, kwkwkwk lagi g enak banget neh bandannya,, lagi pilek wkkwkw, tapi pileknya seh cuma kyak air gitu, ingusnya,, bukan yg kental, jadi tinggal sediain tissu aja wkkwkw..

yah udah,, makan siang dlu dah jam 12.05. oiy dikit lupa, semoga dia baik2 aja :)
ehh dikit ada yang kelupaan, hari ini kan rencanaya aku aja yang di kantor,, pak yudi ma si R ktya mau jalan gitu,, tapi kebetulan pak yudi kena flu juga kwkwkkw,, sama seh kyak aku, ehh pas tadi mau makan siang, si R tya,, ehh baju aku g terlalu menor kan wkwkkw,, g lah bagus aja ko, dalam hati kwkwkwkw,, tau aja lah apa maksud aku,, udah ahhh

0 komentar :

Posting Komentar